Siang Ini Ayu Ting-Ting Goyang di Pantai Ancol

Siang ini Ayu Ting Ting goyang di Pantai Ancol. Ayu Ting Ting tidak sendirian, namun ditemani oleh Musbrother untuk memeriahkan panggung

Siang Ini Ayu Ting-Ting Goyang di Pantai Ancol
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ayu Ting Ting 

Siang ini Ayu Ting Ting goyang di Pantai Ancol. Ayu Ting Ting tidak sendirian, namun ditemani oleh Musbrother untuk memeriahkan panggung di Pantai Ancol tersebut.

Ayu Ting Ting siang ini akan memeriahkan panggung floating stage di Pantai Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (3/3/2019).

Ayu Ting Ting akan melantunkan beberapa lagu bergenre dangdutnya dan mengajak pengunjung setia Taman Impian Jaya Ancol untuk bergoyang bersama.

"Siapa yang tak kenal penyanyi dangdut Ayu Tingting? Dengan ribuan penggemarnya, artis muda dan cantik ini akan siap menggoyang Pantai Lagoon Ancol Taman Impian siang hingga sore hari ini," ungkapnya Rika Lestari, selaku Manager Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol.

Feng Shui Tangga Rumah, Salah Posisi Tangga di Dalam Rumah Bisa Mengganggu Rezeki

Meriahnya Puncak Peringatan HUT Kota Tangerang Ke-26

Ayo Dukung Program Indonesia Terang Merata Di Seluruh Indonesia

Menurut Rika, Ayu Tingting tidak sendirian, karena Musbrother juga akan ikut meriahkan panggung terapung Ancol (floating stage).

Hiburan musik genre dangdut ini akan menghibur pengunjung pada pukul 14.00 siang hari ini dengan puluhan lagu-lagu hits yang kekinian.

"Khawatir dengan cuaca? Tidak perlu cemas karena menurut prakiraaan cuaca yang dilansir Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) di wilayah Ancol hari ini berawan dengan Suhu 25-29 derajat celcius dan 10 Km kecepatan anginnya," ujarnya.

DIkatakan Rika, berakhir pekan dengan angin sepoi-sepoi khas pantai dan diiringi lantunan musik khas dangdut bisa jadi penyemangatmu.

"Untuk menikmatinya pun tidak dikenakan biaya tambahan lho, cukup hanya dengan membeli tiket gerbang Ancol saja kamu bisa nonton sepuasnya. Jadi jangan sampai ketinggalan ya, yuk merapat ke panggung apung Pantai Lagoon Ancol Taman Impian," papar Rika.

Sambut Hari Raya Nyepi, Ancol Gelar Budaya Barongan Bali Dalam Air

Halaman
1234
Penulis: Panji Baskhara
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved