Hasil Akhir Liga Inggris Bournemouth Vs Manchester City, Menang 1-0 City Sementara Geser Liverpool

Hasil akhir Liga Inggris Bournemouth Vs Manchester City di pertandingan pekan ke-29, Manchester City menang tipis 1-0 atas tim tuan rumah.

Twitter
Pemain tengah Manchester City Riyad Mahrez yang masuk menggantikan Kevin De Bruyne di laga kontra Bornemouth Sabtu (2/3/2019) memecah kebuntuan untuk timnya dan mencetak gol kemenangan di menit ke-55. 

Hasil akhir Liga Inggris Bournemouth Vs Manchester City di pertandingan pekan ke-29, Manchester City menang tipis 1-0 atas tim tuan rumah.

Hasil tiga poin tersebut membawa Manchester City menggeser posisi Liverpool di papan klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 71 poin.

Sementara Liverpool kini baru mengumpulkan 69 poin dan baru akan berlaga menghadapi Everton pada Minggu (3/3/2019) pukul 23.15.

Dilansir dari BolaSport.com, diwarnai cederanya Kevin De Bruyne dan aksi akrobatik Nicolas Otamendi, skor  kacamata menjadi hasil babak pertama Bournemouth Vs Manchester City.

Manchester City bertandang ke Vitality Stadium untuk menghadapi Bournemouth dalam laga pekan ke-29 Liga Inggris, Sabtu (2/3/2019).

Hasil Akhir Liga Inggris Manchester United Vs Southampton, MU Menang Tipis 3-2

Laga berlangsung keras di menit-menit awal, dengan Raheem Sterling dilanggar keras oleh pemain Bournemouth di menit ke-3.

Di sisi lain, dua peluang diperoleh City di menit ke-4 dan ke-5 melalui tendangan jarak jauh Sergio Aguero dan sebuah sundulan memanfaatkan sepak pojok Kevin De Bruyne yang melenceng di samping gawang Arthur Boruc.

Menit ke-10, Sergio Aguero mendapatkan umpan matang yang langsung disontek ke gawang Bournemouth, namun pemain asal Argentina tersebut telah berada dalam posisi offside.

Tim lawan, Bournemouth yang terkurung oleh serangan The Citizens gantian mencoba peruntungan melalui umpan lambung, tetapi belum juga mendapatkan hasil lantaran dipotong oleh kiper City, Ederson Moraes.

Kapten Manchester City, David Silva, sempat mencoba kans dari umpan yang dihasilkan oleh kerjasama Kevin De Bruyne dan Bernardo Silva, namun meluncur tipis ke samping gawang The Cherries.

Jadwal Liga Inggris Sabtu dan Minggu, Liverpool dan Manchester City Siapa Bakal Tergelincir

Halaman
123
Editor: Murtopo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved