Akun Twitter @KakekKampret_ Penghina Mahfud MD Dinonaktifkan dan Ganti Username @KuliTinta_

Akun Twitter @KakekKampret_ dinonaktifkan dan sempat berganti nama "wartawan kampret" dengan username @KuliTinta_.

Akun Twitter @KakekKampret_ Penghina Mahfud MD Dinonaktifkan dan Ganti Username @KuliTinta_
photocollage/wartakotalive.com/tribunnews.com
Prof Mohammad Mahfud MD akhirnya melaporkan akun @KakekKampret_ ke Polres Klaten, Jawa Tengah, terkait cuitannya di twitter. Mahfud MD menjelaskan asal usul mobil Camry B 1 MMD yang dipersolkan akun KakekKampret_. 

Akun Twitter @KakekKampret_ dinonaktifkan dan sempat berganti nama "wartawan kampret" dengan username @KuliTinta_.

Mengenai akun Twitter @KakekKampret_ dinonaktifkan dan berganti username @KuliTinta_ ini, dibeberkan oleh akun Twitter resmi Ikatan Keluarga Alumni Universitas Diponegoro (IKA UNDIP) IKAUNDIP @ikaundip.

IKAUNDIP juga turut memberitahukan soal akun Twitter @KakekKampret_ dinonaktifkan dan sudah berganti nama atau username @KuliTinta_ ke Mahfud MD melalui twitter.

Diketahui, sebelumnya kalau akun twitter @KakekKampret_ sudah dilaporkan Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD, ke Polres Klaten, Jawa Tengah, pada Jumat (1/3/2019).

Kebakaran Hebat Ludeskan Sejumlah Toko Kayu di Cirendeu Tangerang Selatan

Plus Minus Perombakan Jabatan Massal yang Dilakukan Anies Menurut Pengamat

Agensi Bantah Rumor Kyulkyung Pristin Jalin Cinta dengan Pebisnis Tiongkok

Akun Twitter @KakekKampret_ dilaporkan Mahfud MD ke Polres Klaten lantaran memposting sebuah cuitan twitter yang disebut Mahfud MD merupakan sebuah fitnah besar untuknya.

Mahfud MD akhirnya menjelaskan asal usul Sedan Camry B 1 MMD yang dipersoalkan akun @KakekKampret_ . Akun @KakekKampret_ dilaporkan ke polisi oleh Mahfud MD terkait cuitannya di twitter.

Mohammad Mahfud MD akhirnya secara resmi melaporkan akun @KakekKampret_ ke polisi. 

Akun @KakekKampret_ dilaporan Mahfud MD ke Polres Klaten, Jawa Tengah, Jumat (1/3/2019).

Status @KakekKampret_ yang dianggap Prof Mohammad Mahfud MD menghina dan melakukan fitnah. Akun ini kemudian dilaporkan ke Polres Klaten, Jawa Tengah, oleh Mahfud MD, Jumat (1/3/2019).
Status @KakekKampret_ yang dianggap Prof Mohammad Mahfud MD menghina dan melakukan fitnah. Akun ini kemudian dilaporkan ke Polres Klaten, Jawa Tengah, oleh Mahfud MD, Jumat (1/3/2019). (@mohmahfudmd)

Cuitan di twitter yang bikin marah Mahfud MD terkait asal usul mobil Toyota Camry nomor polisi B 1 MMD yang disampaikan akun KakekKampret_.

Akun @KakekKampret_ seperti bertanya mempersoalkan atau mempertanyakan asal usul Sedan Camry B 1 MMD apa benar pemberian seorang pengusaha besi yang juga mantan Calon Bupati dari PDI Perjuangan.

Halaman
1234
Penulis: Panji Baskhara
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved