PKS dan Gerindra Sepakat Serahkan Dua Nama Cawagub DKI Jakarta ke Anies Baswedan

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra DKI telah menyelesaikan proses kesepakatan bersama untuk mengusung dua nama Cawagub DKI.

PKS dan Gerindra Sepakat Serahkan Dua Nama Cawagub DKI Jakarta ke Anies Baswedan
Warta Kota/Anggie Lianda Putri
Shakir menegaskan bahwa PKS tetap konsisten untuk mengusung Ahmad Syaikhu dan Agung Yulianto sebagai Cawagub untuk diserahkan ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra DKI telah menyelesaikan proses kesepakatan bersama untuk mengusung dua nama Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI.
Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo mengatakan surat rekomendasi sudah ditandatangani kedua partai pengusung baik di tingkat Pusat maupun Provinsi.
Surat rekomendasi yang berisi nama Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu seharusnya diserahkan langsung ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Namun, sayangnya, saat ini, Anies Baswedan sedang menjenguk Ani Yudhoyoni istri dari Presiden ke-6 SBY di Singapura sehingga surat rekomendasi dititipkan ke Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Saefullah.

“Pemberkasan sudah selesai semua, Alhamdulillah dan sudah diterima Sekda Pak Saefullah,” ujar Syakir saat dikonfirmasi, Jumat (1/3/2019).

Syakirpun meminta dukungan dan berharap posisi Wagub DKI Jakarta segera terisi untuk mendampingi Anies mengatur Ibu Kota.

“Kami memohon doa dan dukungan seluruh warga Jakarta, semoga Allah memudahkan proses-proses berikutnya hingga pelantikan dan pelaksanaan tugas Wakil Gubernur definitif kedepannya," ungkap Syakir.
Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved