Piala AFF U22 2019

Gelandang Timnas U-22 Ini akan Pakai Uang Bonus dari Jokowi untuk Belikan Ayahnya Rumah

PRESTASI Sani Rizki Fauzi yang sukses membantu Indonesia merebut gelar juara Piala AFF U-22 2019, membuat ayahnya memiliki secercah harapan.

Gelandang Timnas U-22 Ini akan Pakai Uang Bonus dari Jokowi untuk Belikan Ayahnya Rumah
WARTA KOTA/JOKO SUPRIYANTO
Sani Rizki Fauzi saat mendapatkan penghargaan dari Sat Brimob Polda Metro Jaya, Jumat (1/3/2019). 

PRESTASI Sani Rizki Fauzi yang sukses membantu Indonesia merebut gelar juara Piala AFF U-22 2019, membuat ayahnya, Edi Riadi, memiliki secercah harapan.

Edi Riadi berharap bisa segera memiliki rumah pribadi. Sebab, menurut Edi Riadi, hingga memiki dua anak, ia belum memilik rumah sendiri, melainkan hanya rumah peninggalan kedua orang tuanya yang berada di kampung.

"Harapan saya pak, maaf ya, bukan saya minta dikasihani pak. Maaf terus terang, saya sampai sekarang masih ngontrak, masih gadai, itu dalam waktu dua tahun perjanjian pak," ungkap Edi Riadi, saat mendampingi Sani Rizki Fauzi menerima penghargaan di Markas Korps Brimob di Kwitang, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019).

Gelandang Timnas U-22 Ini Diganjar Kenaikan Pangkat Luar Biasa Setelah Antarkan Indonesia Juara

"Mudah-mudahan, saya harapkan dari anak saya ada rezeki lebih. Mudah-mudahan saya ada rumah sendiri, itu yang saya cita-citakan. Dan mudah-mudahan anak saya diberikan rezeki yang banyak, umur yang panjang, dan sehat dalam bidang olahraganya," sambungnya.

Atas ungkapan sang ayah, Sani Rizki Fauzi yang saat itu duduk, matanya tampak berkaca-kaca mendengar ucapan ayahnya.

Ia hanya dapat tertunduk dan mencoba menahan air matanya agar tidak menetes. Edi Riadi mengaku dirinya sangat bangga akan prestasi anaknya.

Wakil Satgas Anti Mafia Bola: Cuma Tiga Klub yang Pelit ke Wasit, Tim yang Lain Beda Lagi

Meskipun saat ini dirinya tidak memiliki pekerjaan tetap, setidaknya hal itu tidak menyurutkan prestasi anaknya. Yang dia lakukan hanya mendukung dan memotivasi agar cita-cita yang Sani Rizki Fauzi tercapai.

"Alhamdullilah berkat keuletan dan kesungguhan, dia bisa membanggakan nama baik indonesia. Saya sangat bersyukur sekali kepada anak saya. Mudah-mudahan ke depannya bisa lebih baik lagi daripada semua yang terbaik," harapnya.

Menanggapi harapan ayahnya, Sani Rizki Fauzi mengatakan dirinya akan mengabulkan permintaan orang tuanya tersebut.

Warga Berniat Simpan Uang Hasil Gadaikan Sertifikat Tanah, Jokowi Melarang dan Sarankan Hal Ini

Terlebih, ia baru saja mendapatkan bonus dari Presiden Joko Widodo sebesar Rp 200 juta, dan dari Kemenpora sebesar Rp 65 juta. PSSI pun kabarnya juga bakal memberikan bonus tambahan kepada para pemain Timnas Indonesia U-22.

Halaman
123
Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved