VIDEO: Big Bad Wolf 2019 Sediakan 5,5 Juta Buku

BBW 2019 akan dibuka untuk umum mulai 1-11 Maret 2019 di Hall 6-10 ICE BSD, Tangerang selama 24 jam penuh

Bazar Buku Big Bad Wolf (BBW) tahunan kembali hadir dengan total buku yang ditawarkan sebanyak 5.5 juta buku.

BBW 2019 akan dibuka untuk umum mulai 1-11 Maret 2019 di Hall 6-10 ICE BSD, Tangerang selama 24 jam penuh dengan 60-80% untuk buku-buku impor.

Hari ini, Kamis (28/2/2019), Big Bad Wolf 2019 resmi dibuka oleh Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti dan Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia Puan Maharani.

Berbagai jenis buku dihadirkan dalam Big Bad Wolf, mulai dari kategori biografi, sejarah, fiksi, fotografi, arsitektur, seni, agama, hingga buku anak-anak.

"Dengan misi untuk mencerdaskan bangsa serta menyediakan akses untuk memperoleh buku bacaan yang baik dan berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau bagi semua kalangan," ujar Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia, Uli Silalahi.

Uli berharap dengan banyaknya buku yang dibawa diharapkan meningkatkan minat baca kalangan rakyat Indonesia dari berbagai lapisan umur termasuk yang berada di pelosok tanah air.

“Kami ingin event Bazar Buku murah ini menjadi ajang bagi keluarga beserta anak-anaknya, institusi dan organisasi pendidikan, komunitas pencinta buku, serta komunitas-komunitas pembaca untuk memiliki akses yang mudah dan murah dalam memperoleh buku bacaan dan menambah koleksi buku-buku berkualitas," jelasnya.

Selain itu, sejumlah stan makanan juga berjajar di sisi samping hall yang juga dapat menjadi tempat untuk beristirahat bagi pengunjung.

Tidak hanya di Jakarta, bazar buku Big Bad Wolf tahun ini akan disebar di tujuh kota besar di Indonesia mewakili Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

VIDEO: Cinta Laura Tidak Takut Gendut, Sebab Olahraga Seminggu Lebih dari 10 Kali

Ribuan Undangan Preview Day Padati Big Bad Wolf 2019

Halaman
12
Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved