Polisi Belum Temukan Bukti Keterlibatan Seungri dalam Kasus Peredaran Narkoba dan Layanan Prostitusi

Seungri menjalani pemeriksaan pada tanggl 27 Februari 2019 pukul 9 malam waktu Korea Selatan. Ia diinterogerasi selama 8,5 jam.

Polisi Belum Temukan Bukti Keterlibatan Seungri dalam Kasus Peredaran Narkoba dan Layanan Prostitusi
Allkpop
Seungri BigBang 

ANGGOTA BigBang Seungri dinyatakan tidak bersalah dalam kasus prostitusi ilegal dan narkoba di Burning Sun.

Seungri menjalani pemeriksaan pada tanggl 27 Februari 2019 pukul 9 malam waktu Korea Selatan. Ia diinterogerasi selama 8,5 jam dan meninggalkan kantor polisi pada pukul 5.30 waktu setempat.

Selama pemeriksaan, Seungri membantah semua tuduhan bahwa ia terlibat dalam peredaran obat terlarang dan terlibat dalam layanan prostitusi untuk pelanggan asing.

Menanggapi beredarnya pesan percapakan antara dirinya dan pegawai Burning Sun, Seungri mengaku tidak pernah melakukan percapakan seperti yang dituduhkan kepadanya. Seungri juga mengaku tidak ingat persis seperti apa percapakan yang terjadi dengan para pegawai 3 tahun lalu.

"Saat ini, (Seungri) belum menjadi tersangka dalam kasus ini. Dia hanya terduga. Mengenai adanya dugaan penggunaan layanan prostitusi, polisi masih membutuhkan lanjutan penyelidikan untuk bisa membuat keputusan," ujar juru bicara kepolisian setempat.

Polisi juga belum bersedia mengungkapkan isi dari pertanyaan yang diajukan kepada Seungri selama proses pemeriksaan.

Penulis: Dewi Pratiwi
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved