VIDEO: Begini Restoran Jepang Mewah Milik Suami Syahrini di Plaza Indonesia

Betempat di Lantai 5, Plaza Indonesia, Reino membuka restoran mewah, Ishigamaya,

Kabar pernikahan selebritas Syahrini dengan Reino Barrack cukup menyedot perhatian para penghuni dunia maya.

Pagi ini, kedua sejoli tersebut resmi menjadi suami istri setelah melaksanakan ijab qabul di Masjid Camii, Jepang.

Reino dan keluarga memang sudah tak asing lagi dengan negara Jepang, sebagai anak keturunan Jepang dari sang ibunda, Reino kerap bolak balik Indonesia-Jepang.

Kini, bukan hanya pernikahannya yang berbau Jepang tetapi juga dari segi bisnis, Reino tercatat memiliki restoran internasional asal Jepang yang pertama kali ada di Indonesia.

Betempat di Lantai 5, Plaza Indonesia, Reino membuka restoran mewah, Ishigamaya, bekerjasama dengan pihak Jepang yang memang sudah lebih dulu membuka restoran serupa di Negeri Matahari Terbit itu.

Menggunakan daging olahan yang merupakan campuran daging sapi asal Amerika Serikat dan Australia ini, Ishigamaya menghadirkan pilihan menyantap daging hamburg sebagai jualan utamanya.

"Ini adalah restoran internasional pertama kami di luar Jepang, kami memilih Indonesia setelah diyakini oleh partner kami untuk membuka cabang disini," ujar Shota Kidokoro selaku President PT Kichiri Rizki Abadi kepada Warta Kota di Ishigamaya, Plaza Indonesia, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (27/2).

PT Kichiri Rizki Abadi merupakan perusahaan asal Jepang yang bekerjasama dengan PT Rizki Bukit Abadi (Adesco) untuk memboyong Ishigamaya ke Indonesia.

Reino mencatatkan diri sebagai President PT Rizki Bukit Abadi yang mampu meyakinkan Shota dan kawan-kawan untuk bergelut memanjakan lidah para pecinta kuliner tanah air melalui olahan daging giling.

"Ishigamaya hadir untuk memberikan standarisasi rasa yang benar terhadap daging hamburg di Indonesia," kata Shota.

Untuk satu porsi, restoran yang baru buka 15 Februari ini membandrol kisaran Rp 158.000-Rp 325.000 untuk satu porsi hamburg dengan sajian menggunakan pasta, dan buncis serta jagung manis iris sebagai side dishnya, tak ketinggalam empat ragam saus jadi penyempurna hidangan.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved