Usulan Pembangunan Fisik Dominasi Musrenbang Kecamatan Setiabudi

Usulan Pembangunan Fisik Dominasi Musrenbang Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan. Total usulan 776 dengan jenis usulan fisik 470 dan nonfisik 306.

Usulan Pembangunan Fisik Dominasi Musrenbang Kecamatan Setiabudi
Warta Kota/Feryanto Hadi
Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Setia Budi menghasilkan 776 yang berasal dari delapan kelurahan yang ada di kecamatan itu. 

Usulan Pembangunan Fisik Dominasi Musrenbang Kecamatan Setiabudi. Total usulan 776 dengan jenis usulan yakni fisik 470 usulan dan non fisik 306 usulan.

MUSYAWARAH Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Setia Budi menghasilkan 776 yang berasal dari delapan kelurahan yang ada di kecamatan itu.

Dalam kegiatan yang digelar di Ruang Pola Kantor Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2019), Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali mengatakan, 776 usulan yang dibahas merupakan salah satu tahapan untuk RKPD (Rencana Kerja Pemerintah Daerah) di 2020.

"Dari hasil usulan yang disampaikan masing-masing kelurahan ini telah melalui pertimbangan secara matang untuk kemudian dilanjutkan ke tingkat kecamatan hingga kota," ujar Marullah Matali.

Marullah, di depan Camat serta Lurah yang hadir mengingatkan, semua usulan yang disampaikan oleh warga harus berdasarkan kebutuhan yang menjadi prioritas di masing-masing wilayah.

Aplikasi LAKSA, Merespon Cepat Pengaduan Masyarakat Tangerang

Ini Daftar Pemain Timnas U22 yang Raih Penghargaan Usai Juara Piala AFF U-22 2019

3 Emak-emak Hina Jokowi, Tanggapan TKN Jokowi-Maruf Terkait Putusan Bawaslu Sebut Tak Langgar Pemilu

"Saya katakan, bahwa usulan tersebut harus dilihat berdasarkan kebutuhannya, bukan hanya keinginan," tutur Marullah Matali.

Hasil rembuk RW

Camat Setiabudi Sri Yuliani mengungkapkan, 776 usulan tersebut merupakan hasil rembuk RW yang diteruskan ke Musrenbang Kelurahan.

Adapun rincian usulan dari masing-masing kelurahan yaitu:

- Kelurahan Setiabudi 16,

Halaman
12
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved