Piala AFF U22 2019

Timnas U-22 Juara, Mahfud MD Sebut Seperti Embun Pagi di Tengah Panasnya PSSI yang Banyak Setan

Banyak pihak mengapresiasi kesuksesan skuat asuhan Indra Sjafri tersebut, termasuk mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD.

Timnas U-22 Juara, Mahfud MD Sebut Seperti Embun Pagi di Tengah Panasnya PSSI yang Banyak Setan
aseanfootball.org
Tim Nasional Indonesia U-22 sukses merebut gelar juara Piala AFF U-22 2019, seusai mengalahkan Thailand dengan skor 2-1 di Stadion Nasional Olimpiade, Kamboja, Selasa (26/2/2019) malam. 

TIM Nasional Indonesia U-22 sukses merebut gelar juara Piala AFF U-22 2019, seusai mengalahkan Thailand 2-1 di Stadion Nasional Olimpiade, Kamboja, Selasa (26/2/2019) malam.

Banyak pihak mengapresiasi kesuksesan skuat asuhan Indra Sjafri tersebut, termasuk mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD.

"Syukur alhamdulillah, PSSI U-22 jadi juara AFF. Bangga sekali. Trims, Bung Indra Safri dan semua kontingen PSSI," tulis Mahfud MD di akun Twitter @mohmahfudmd, Rabu (27/2/2019).

Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Malam Nanti, Timnas Indonesia U-22 Bakal Diguyur Bonus Rp 2,1 Miliar

"Ini terasa sbg embun pagi yg sangat menyejukkan di tengah panasnya PSSI karena di dalamnya ada setan2 penyuap yg merusak tubuh dan membunuh prestasi PSSI," sambungnya.

Sebelumnya, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyaksikan langsung laga final Timnas Indonesia U-22 kontra Thailand, di Stadion Nasional, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2/2019) malam.

Hasil akhir, Timnas Indonesia U-22 sukses menaklukkan Thailand dengan skor 2-1, sekaligus memastikan menjadi Juara Piala AFF U-22 2019.

Torehan itu pun membuat Menpora mengaku bangga dan mengucapkan rasa terima kasih kepada para pemain Timnas Indonesia U-22 dan pelatih Indra Sjafri.

“Alhamdulillah kita menang 2-1, kita juara. Penggawa kita sangat keren. Ternyata tidak kita duga sebelumnya, mereka benar-benar berani nempel, nusuk, dan alhamdulillah beberapa gol tercipta," sambut bahagia Menpora Imam Nahrawi.

"Terima kasih coach Indra Sjafri dan para pemain serta semua ofisial. Mereka sangat luar biasa,” sambungnya.

Fadli Zon Bilang Kasus Ahmad Dhani Operasi Politik untuk Rugikan Gerindra dan Prabowo-Sandi

Dengan prestasi ini yang juga merupakan catatan sejarah bagi Indonesia lantaran baru kali pertama menjuarai Piala AFF U-22, Menpora pun akan menyiapkan sambutan khusus untuk Marinus dkk, ketika tiba di Indonesia.

Halaman
1234
Penulis: Yaspen Martinus
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved