Setelah Dikartu Merah, Bagas Adi Nugroho Ngintip Teman-temannya Bermain dari Lorong Stadion

Bagas Adi juga tetap bersyukur bahwa kartu merah yang diterimanya pada menit ke-89 tak memengaruhi hasil akhir 2-1 bagi kemenangan Indonesia.

Youtube.com
Bagas Adi Nugroho diganjar kartu merah pada laga final Piala AFF U-22 melawan Thailand di Stadion Nasional, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2/2019) malam. 

Pemain Timnas U-22 Indonesia, Bagas Adi Nugroho, menyampaikan permintaan maaf atas kartu merah yang diterimanya pada laga final Piala AFF U-22 2019 melawan Thailand di Stadion Nasional, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2/2019) malam.

Bagas Adi juga tetap bersyukur bahwa kartu merah yang diterimanya pada menit ke-89 tak memengaruhi hasil akhir 2-1 bagi kemenangan Indonesia, sekaligus mengangkat trofi AFF U-22.

"Saya sangat meminta maaf atas kejadian tadi. Soalnya semangat saya terlalu berlebihan," kata Bagas selepas pertandingan.

Bagas Adi berharap bisa memperbaiki diri lagi dalam setiap kesempatan yang diberikannya membela simbol Garuda di dada.

Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani Ucapkan Selamat Atas Keberhasilan Timnas di Piala AFF U-22 2019

Timnas U-22 Indonesia Juara Piala AFF U-22 2019, Rencana Marinus Wanewar Selanjutnya Menikah

"Tapi bisa menjuarai AFF U-22 ini saya sangat bersyukur kepada Allah SWT. Saya juga berterima kasih banyak kepada masyarakat Indonesia yang selalu mendoakan dan mendukung kami," ujarnya menambahkan.

Bagas mengaku bahwa ia sempat khawatir kondisi ketimpangan jumlah pemain akan menjadi keadaan yang tidak menguntungkan untuk Indonesia yang tengah unggul 2-1 atas Thailand.

Bahkan, ia tidak segera memasuki ruang ganti ketika meninggalkan lapangan, melainkan berdiam di lorong di mana ia masih bisa menyaksikan perjuangan rekan-rekannya mempertahankan kemenangan.

Ketika akhirnya peluit tanda laga usai berbunyi Bagas mengaku lega karena kemenangan tidak tergelincir akibat perbuatannya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Timnas Indonesia Juara Piala AFF U-22 2019, Bagas Adi Minta Maaf", .
Penulis : Ferril Dennys
Editor : Ferril Dennys

Editor: Murtopo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved