Kecolongan di Babak Kedua, PSM Makassar Harus Puas dengan Skor 1-1 Lawan Home United

Kecolongan di babak kedua, Pasukan Ramang harus puas bermain seri dan berbagi poin dengan tuan rumah Home United

Kecolongan di Babak Kedua, PSM Makassar Harus Puas dengan Skor 1-1 Lawan Home United
Akun twitter @AFCCup
Para pemain Makassar Rayakan Gol yang diciptakan Eero Markkanen 

PSM Makassar harus puas dengan skor 1-1 melawan tuan rumah Home United pada pertandingan pertama Grup H AFC Cup 2019, Rabu (27/2/2019).

Klub andalan Indonesia itu unggul lebih dulu pada babak pertama, namun berhasil disamakan oleh pemain tuan rumah Muhammad Hami Said .

LINK LIVE STREAMING PSM Makassar vs Home United: Semangat United vs Perscaya Diri PSM

Link Live Streaming Chelsea vs Tottenham, Menang atau Jadi Pecundang

Said sukses melesatkan sepakan keras di luar kotak penalti di menit 62. Sepakan dari Sa'id, tak mampu dijangkau oleh kiper PSM Makassar, Rivky Mokodompit.

Sebelumnya, PSM Makassar lebih dulu unggul dari tim tuan rumah. Adalah melalui Eero Markkanen di menit 26 melalui sepakan kaki kirinya.

Sejak kick off, PSM Makassar telah memimpin jalannya pertandingan. Beberapa peluang sukses dihasilkan namun berbuah gol.

Seperti Sundulab Eero Markkanen pada menit 8 masih melebar disisi kiri kiper Home United. Memasuki menit 13, PSM kemudian menurunkan tempo serangan.

Namun secara keseluruhan, dalam laga yang berlangsung di Stadion Jalan Besar, Singapura, itu, PSM mendominasi pertandingan.

Berdasarkan data AFC, secara keseluruhan PSM penguasaan bola memang berimbang, namun peluang gol lebih banyak diciptakan tim tamu.

Statistik Home United vs PSM Makassar
Statistik Home United vs PSM Makassar (Akun twitter @AFCCup)

Tendangan ke arah gawang yang dilakukan para pemain PSM Makassar bahkan tiga kali lebih banyak dari Home United.

"Kecolongan di babak kedua, Pasukan Ramang harus puas bermain seri dan berbagi poin dengan tuan rumah Home United pada laga perdana #AFCcup2019." Demikian tulis akun twitter PSM Makassar, @PSM_Makassar

Sementara itu dalam laga grup H lainnya, Kaya Iloilo FC (Filipina) juga bermain imbang 1-1 melawan Lao Toyota FC (Laos). 

Tuan rumah menang dulu melalui gol Jovin Bedic  menit 18, namun berhasil disamakan oleh pemain Lao Toyota FC Sayfa Aphideth menit 83.

Dengan demikian, poin semua penghuni Grup H sama yakni 1 dari 1 kali pertandingan.

Editor: Wito Karyono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved