Ibu Annisa Pohan Jenguk Ani Yudhoyono Dari Luar Pintu Ruang Rawat, Ini Penampakannya

Ibu Annisa Pohan, Mulyaningsih, menjenguk istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY, yakni Ani Yudhoyono, Rabu (27/2/2019).

Ibu Annisa Pohan Jenguk Ani Yudhoyono Dari Luar Pintu Ruang Rawat, Ini Penampakannya
istimewa
Ibunda Annisa Pohan (kiri) menjenguk Ani Yudhoyono dari luar pintu ruang rawat di National University Hospital Singapura, Rabu (27/2/2019). (Instagram Ani Yudhoyono) 

Ibu Annisa Pohan, Mulyaningsih, menjenguk istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY, yakni Ani Yudhoyono, Rabu (27/2/2019).

Sayangnya, Ibu Annisa Pohan tersebut hanya bisa bertemu Ani Yudhoyono dari luar pintu ruang perawatan, dan tidak diperkenankan masuk ke ruang rawat oleh pihak National University Hospital Singapura.

Belum diketahui, apa penyebab Mulyasari ini tidak masuk ke ruang rawat untuk bisa bertemu Ani Yudhoyono yang dirawat akibat mengalami sakit kanker darah tersebut.

Walau Mulyaningsih saat itu tidak bisa masuk, namun ada sang anak, Annisa Pohan yang justru berada di dalam ruang Ani Yudhoyono dirawat.

Mahfud MD Ungkap Orang Terhukum Pertama UU ITE di Era Pemerintahan SBY

Puisi Neno Warisman Disebut Politisi PDIP Tak Relevan, Ustaz Haikal Hassan: Jangan Baperan!

Politisi PDIP Ini Ungkap Beberapa Kalimat Puisi Neno Warisman yang Paling Dikhawatirkan

Sehingga, Ani Yudhoyono pun meminta maaf dan momen Mulyaningsih tengah menjenguk langsung diabadikan dengan foto bersama kemudian diunggah ke akun instagram Ani Yudhoyono.

"Maaf ya bunda Pohan, sementara waktu kita dibatasi oleh kaca," kata Ani Yudhoyono melalui akun instgramnya.

Diketahui, Ibunda Annisa Pohan tak bisa masuk ke ruang rawat tempat Ani Yudhoyono dirawat lantaran jam besuk sudah habis.

Tampak Ani Yudhoyono dari balik kaca pintu ruang rawat dan tepat dibelakangnya Annisa Pohan tersenyum menghadap kamera yang ada di luar pintu ruang rawat.

Sementara, Ibu Annisa Pohan yang mengenakan kerudung oranye hanya tersenyum di depan pintu ruang rawat Ani Yudhoyono bersama seorang kerabat.

Ibunda Annisa Pohan (kiri) menjenguk Ani Yudhoyono dari luar pintu ruang rawat di National University Hospital Singapura, Rabu (27/2/2019). (Instagram Ani Yudhoyono)
Ibunda Annisa Pohan (kiri) menjenguk Ani Yudhoyono dari luar pintu ruang rawat di National University Hospital Singapura, Rabu (27/2/2019). (Instagram Ani Yudhoyono) (istimewa)

Xanana Gusmao Jenguk Ani Yudhoyono

Halaman
123
Penulis: Panji Baskhara
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved