Adanya Bonus Demografi, Harus Bisa Menciptakan Lapangan Pekerjaan

Indonesia saat ini mengalami bonus demografi sehingga harus bisa menciptakan lapangan pekerjaan

Adanya Bonus Demografi, Harus Bisa Menciptakan Lapangan Pekerjaan
TRIBUNNEWS
Indonesia saat ini mengalamai bonus demografi. Mayoritas penduduknya berusia muda dengan rata-rata usia 29 tahun. Adanya bonus demografi akan berpengaruh soal lapangan pekerjaan. 

Indonesia saat ini mengalami bonus demografi sehingga harus bisa menciptakan lapangan pekerjaan

WARTA KOTA, PALMERAH--- Indonesia saat ini mengalamai bonus demografi. Mayoritas penduduknya berusia muda dengan rata-rata usia 29 tahun.

Adanya bonus demografi akan berpengaruh soal lapangan pekerjaan.

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, mengatakan, berjuang untuk menciptakan lapangan kerja sebanyak-banyaknya sebab kalau lapangan kerja kurang, bisa banyak yang tidak memiliki pekerjaan.

"Masyarakat belum sejahtera harus disejahterakan, punya sistem, punya aturan, punya keberpihakan, sehingga penghasilanya bisa naik terus setiap tahun," kata Hary dalam keterangan tertulis, Selasa (27/2/2019).

Survei LSI Denny JA, Menjadi Populer sebagai Partai Pendatang Baru

Salah satu bentuk membantu masyarakat yang perlu dibantu, seperti kegiatan bazar murah yang digelar di Serang beberapa waktu lalu.

Bazar murah ini sebenarnya dilaksanakan di seluruh Indonesia dan seluruh kader Perindo terus bergerak untuk membantu pelaksanaan bazar murah tersebut.

Selain bazar, ada berbagai program Perindo lainnya untuk membantu masyarakat, seperti pengobatan gratis, ambulance gratis, fogging untuk berantas demam berdarah.

"Perjuangan Perindo, yaitu bagaimana meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sehingga bisa membantu masyarakat," jelasnya.

Saat pelaksanaan bazar di Serang, Hary melayani emak-emak yang berbelanja di bazar murah Kartini Perindo.

"Partai Perindo punya perjuangan khusus. Partai banyak, bisa partai 1, 2, 3 , 4, 5, 6, tetapi yang diperjuangkan Perindo itu kesejahteraan masyarakat," kata Hary.

Hary memaparkan di bawah logo Partai Perindo tertera tulisan Untuk Indonesia Sejahtera guna mengingatkan seluruh kader Partai bahwa perjuangan Perindo untuk masyarakat sejahtera.

Tidak Hanya Maia Estianty, Inilah Tamu yang Hadir di Akad Nikah Syahrini-Reino Barack

Polisi Menangguhkan Penahanan Darmanto Tersangka Pencemaran Nama Baik pada Menteri Susi

Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved