Setiap Berjalan Kaki, Ada Rp 50 Miliar hingga 60 Miliar Menempel pada Badan Hotman Paris Hutapea

Ada puluhan miliar rupiah yang menempel di badan Hotman Paris Hutapea. Mulai dari ujung kepala hingga ujung, semuanya berharga mahal.

Setiap Berjalan Kaki, Ada Rp 50 Miliar hingga 60 Miliar Menempel pada Badan Hotman Paris Hutapea
@hotmanparisofficial
Hotman Paris Hutapea 

Sudah bukan rahasia jika pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sering memamerkan perhiasan dan barang mewah lainnya ke publik.

Tidak hanya mobil sport merek ternama yang menjadi koleksi kendaraannya, Hotman Paris Hutapea juga kerap memamerkan cincin dan perhiasan serba mewah yang menempel di tubuhnya.

Kalung yang dikenalkan dan melingkari leher misalnya, diakui Hotman Paris, ada yang seharga Rp 20 miliar. Itu baru kalung, belum perhiasan lain dan barang lain yang melekat pada tubuhnya. 

"Saya ada kalung yang harganya Rp 20 miliar, kalung berlian," kata Hotman Paris Hutapea ketika berbincang bersama YouTuber bernama Kery Astina.

Hotman Paris Hutapea klarifikasi kedekatannya dalam foto bersama Habib Rizieq Shihab
Hotman Paris Hutapea klarifikasi kedekatannya dalam foto bersama Habib Rizieq Shihab (@hotmanparisofficial)

Saat bertemu Kery Astina itu terungkap, harga seluruh barang yang dikenakan Hotman Paris Hutapea ketika itu bisa mencapai Rp 60 miliar. 

Kalung yang harganya sampai puluhan miliar rupiah itu sangat istimewa bagi Hotman Paris Hutapea. "Ada doa ibu saya disitu (kalung berlian)," kata Hotman Paris Hutapea.

Jika ingin tahu dan penasaran melihat kalung berlian nan istimewa tersebut, perhatikan saja Hotman Paris Hutapea ketika sedang mengawal kasus-kasus besar, baik di kepolisian maupun pengadilan.

Sebab, Hotman Paris mengaku, kalung berlian tersebut biasa dipakainya saat sedang menangani perkara besar.

Hotman Paris Hutapea dan Kimmy Jayanti (YouTube)
Hotman Paris Hutapea dan Kimmy Jayanti (YouTube) (istimewa)

Didepan Kery Astina pula, Hotman Paris juga menunjukkan sepatu hitam Louboutin yang ketika itu menutupi kedua kakinya.

Menurut Hotman Paris Hutapea, harga sepatunya tersebut sama seperti harga dua sepeda motor. "(Sepatu Louboutin) Kayak gini ada 30 pasang. Setiap ada yang baru, kantor cabang di Jakarta langsung mengirimi saya fotonya ke WA (WhatsApp)," ujar Hotman Paris Hutapea.

Begitu menyukai model sepatu keluaran terbaru, Hotman Paris Hutapea tinggal pesan dan tidak lama kemudian sepatu Louboutin sampai di rumahnya.

Raffi Ahmad dan Hotman Paris Hutapea.
Raffi Ahmad dan Hotman Paris Hutapea. (Rans Entertainment)

Hotman Paris Hutapea mengaku, apabila seluruh barang mewah dan mahalnya itu dipakai, harga outfit yang menempel pada badannya bisa mencapai Rp 50 miliar hingga 60 miliar.

"Kalau nggak dipakai semua, sekitar 30 miliar rupiah," jelasnya ke Kery Astina.

Kery Astina yang penasaran kembali bertanya, "Kalau jalan bawa 30 rumah berarti ya?"

Sejurus kemudian, Hotman Paris Hutapea menimpali pertanyaan Kery Astina, "Kalau itu rumah Perumnas mungkin 100 (unit)," kata Hotman Paris Hutapea sembari tertawa. 

Penulis:
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved