Breaking News:

Ivan Rakitic Tertawa Dikabarkan Pindah ke Inter Milan

Isu itu muncul setelah Barcelona diberitakan tidak berniat memperpanjang kontrak Rakitic di Barcelona yang berakhir 30 Juni 2021.

Kompas.com
Ivan Rakitic. 

GELANDANG Barcelona, Ivan Rakitic, tertawa ketika membaca rumor yang menyebutkan dirinya sudah sepakat bergabung dengan Inter Milan.

Isu itu muncul setelah Barcelona diberitakan tidak berniat memperpanjang kontrak gelandang berusia 30 tahun tersebut. Kontrak Rakitic di Barcelona berlaku hingga 30 Juni 2021.

Rakitic dikabarkan telah sepakat bergabung dengan Inter untuk menggantikan posisi Mauro Icardi. Striker asal Argentina itu memang sedang bermasalah dengan pengelola dan pelatih Inter.

"Ketika saya minum kopi pada pagi hari, itu (rumor meninggalkan Barcelona) membuat saya sedikit tertawa," kata Rakitic, seperti dikutip Sports Mole.

"Saya hanya melihat diri saya di Barcelona. Saya masih memiliki kontrak hingga tiga tahun lagi. Saya ingin tinggal di sini," tambah pemain asal Kroasia itu.

Main di Kandang, Persija Berpeluang Menang

Namun, Rakitic mengaku tersanjung dengan kabar terkait kepindahan dirinya ke Inter.

"Saya pastinya tersanjung dengan ketertarikan dari klub papan atas lainnya, tetapi saya hanya melihat diri saya di Barcelona," ujarnya.

Sementara pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menyatakan Rakitic adalah pemain yang sangat penting di Barcelona.

Dia berharap pengelola Barcelona tidak melepas Rakitic pada bursa transfer mendatang.

"Klub akan melakukan apa yang dirasa nyaman untuk memiliki salah satu skuad terbaik di dunia," kata Valverde kepada Barca Blaugranes.

"Rakitic adalah bagian yang sangat penting dari tim, tetapi begitu juga dengan para pemain lain, terutama yang bermain secara teratur. Jadi, kita lihat saja, tetapi saya yakin klub akan melakukan apa yang harus dilakukan," imbuh Valverde.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Selasa (26/2/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved