Breaking News:

Geng Motor 'King of King' di Pekanbaru Disergap, Pelaku Rata-rata Masih Pelajar

Geng Motor 'King of King' di Pekanbaru Disergap, Pelaku Rata-rata Masih Pelajar

Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh Iptu Abdul Halim (tengah) saat memberi keterangan atas penangkapan anggota geng moto 'King of King' di Pekanbaru, Selasa (26/2). 

Sebanyak 6 orang anggota geng motor ‘King of King’ diciduk aparat kepolisian dari Polsek Lima Puluh, Pekanbaru.

Mereka diduga terlibat dalam aksi pengeroyokan yang berujung tewasnya pria bernama Frengki (38) serta 2 orang lainnya dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka cukup parah.

Peristiwa pengeroyokan ini terjadi pada Minggu (17/2/2019) dini hari lalu. Tepatnya di Jalan Pelabuhan Sungai Duku, depan Hotel Holiday, Pekanbaru.

Kapolsek Limapuluh Kompol Angga F Herlambang melalui Kanit Reskrim Iptu Abdul Halim, menjelaskan enam pelaku yang ditangkap kepada wartawan, Selasa (26/2/2019).

Mereka adalah MIN alias Fajar berusia 19 tahun. Kemudian lima  orang lainnya berinisial WA, RA, AA, Fs dan BN, masih di bawah umur.

Empat di antaranya bahkan diketahui masih berstatus pelajar tingkat SMP dan SMA dan bersekolah di Pekanbaru.

Fajar kini ditahan di Polsek Limapuluh sementara lima anak di bawah umur itu dititipkan di Lapas Anak Pekanbaru.

"Dari kasus ini, ada sembilan orang yang kita amankan, enam orang terbukti sebagai pelaku dan tiga lainnya saksi,” ujar Iptu Halim.

Menurut dia, kini pihaknya masih memburu para pelaku lainnya, yang terindikasi masih anggota geng motor King of King tersebut.

“Ada sekitar 17 orang lainnya yang saat ini masih kita buru dan sudah ditetapkan masuk sebagai DPO (Daftar Pencarian Orang)," kata Kanit Reskrim.

Halaman
12
Editor:
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved