Biasa Urus Persampahan, Isnawa Adji Nyatakan Siap Layani Warga Jakarta Selatan

Mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta Isnawa Adji kini dipercaya menjadi Wakil Wali Kota Jakarta Selatan.

Biasa Urus Persampahan, Isnawa Adji Nyatakan Siap Layani Warga Jakarta Selatan
Warta Kota
Marullah dan Isnawa Adji 

Mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta Isnawa Adji kini dipercaya menjadi Wakil Wali Kota Jakarta Selatan.

Jabatan ini diemban setelah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan perombakan massal pegawai di lingkungan Pemprov DKI

Menjadi Wakil Wali Kota Jakata Selatan, Isnawa mengaku dirinya siap melayani warga, melaksanakan semua visi dan misi yang telah direncanakan termasuk menuruti semua perintah Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali.

"Saya akan nurutin apa yang menjadi tugas - tugas yang diberikan oleh pak Wali Kota. Jadi intinya kita akan melaksanakan tugas - tugas yang telah diberikan. Kita akan bersinergi," ujar Isnawa di Balai Kota, Senin (25/2/2019).

Selain itu Isnawa juga tak segan-segan bakal menerapkan aturan tegas kepada para bawahannya yang terlibat dalam politik praktis menjelang Pemilu 2019 ini.

Sebab hal tersebut memang telah dilarang oleh lembaga penyelenggara Pemilu, oleh sebab itu Isnawa mengatakan dirinya berkomitemen untuk menjaga netralitasi para ASN di lingkungan Pemkot Jakarta Selatan.

"Enggak boleh ASN kayak gitu, karena terikat aturan, pernah digariskan oleh Pak Gubernur Anies bahwa ASN itu tidak boleh. Secara pribadi punya hak suara nanti pemilu tetapi sudah ada aturan berkaitan netralitas aparatur ya kita harus mengikuti aturan. Kita sudah ada ketentuannya," kata Isnawa.

Sementara hingga saat ini belum ada info siapa yang akan mengisi jabatan lamanya sebagai Kadis LH DKI. (M16)

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved