Pilpres 2019

Via Vallen Sihir Puluhan Ribu Pendukung Jokowi saat Tutup Acara Pidato Kebangsaan di Sentul

Via Vallen menutup rangkaian pidato kebangsaan calon Presiden Joko Widodo dalam acara Konvensi Rakyat bertema Optimis Indonesia Maju di Sentul.

Via Vallen Sihir Puluhan Ribu Pendukung Jokowi saat Tutup Acara Pidato Kebangsaan di Sentul
Joko Susilo
Pedangdut Via Vallen menutup rangkaian pidato kebangsaan calon Presiden Joko Widodo dalam acara Konvensi Rakyat bertema Optimis Indonesia Maju di International Convention Center, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu malam (24/2/2019) () 

Via Vallen tutup rangkaian acara pidato kebangsaan Jokowi. Pedangdut Via Vallen hibur ribuan pendukung Jokowi. Via menyanyikan lagu Meraih Kemenangan. 

PEDANGDUT Via Vallen menutup rangkaian pidato kebangsaan calon Presiden Joko Widodo dalam acara Konvensi Rakyat bertema Optimis Indonesia Maju di International Convention Center, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (24/2/2019)  malam.

Pantauan Antara, usai pembacaan doa oleh Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma`ruf Amin, penyanyi kelahiran Surabaya itu langsung naik panggung.

Arek Suroboyo berusia 27 tahun itu kemudian melantunkan lagu Meraih Kemenangan.

Tak pelak, penyanyi bernama lengkap Maulidia Octavia itu disambut antusias para pendukung pasangan Jokowi-Ma`ruf dengan goyang.

Jerinx SID dan Via Vallen Sempat Berseteru, Keduanya Akan Tampil di Big Bang

Via Vallen Jadi Pedangdut Termahal di Indonesia, Begini Tanggapannya

Via Vallen Ajak Hidup Sehat bersama YoyiC Dairy Indonesia

Selanjutnya pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur, ini membawakan lagu Selow dan Ku Tak Bisa milik Band Slank.

Artis Ibu Kota

Selain Via Vallen, beberapa artis Ibu Kota ikut meramaikan suasana pidato kebangsaan Jokowi ini.

Sejak Minggu siang, mereka menghadiri pidato kebangsaan Jokowi guna memberikan hiburan puluhan ribu orang dari sekitar Jabodetabek untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma`ruf Amin.

Selain itu juga dinyanyikan sejumlah lagu wajib seperti Halo Halo Bandung, Garuda Pancasila, dan Dari Sabang Sampai Merauke, yang juga dikumandangkan oleh penyanyi Edo Kondologit untuk menambah semangat para pendukung.

Puluhan ribu pendukung pasangan calon nomor urut 01 dari beberapa daerah yang datang sejak Minggu siang ini memenuhi Gedung SICC sampai tidak bisa menampung.

Akhirnya, pihak panitia menyediakan tenda dan layar lebar agar para pendukung bisa mendengarkan pidato kebangsaan Jokowi. (Antara)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved