Ramdani Lestaluhu Target Poin Penuh di Laga Kontra Becamex Binh Duong

Menurut Ramdani kemenangan di laga perdana sangat penting untuk menumbuhkan rasa percaya diri dan motivasi di pertandingan berikutnya.

Ramdani Lestaluhu Target Poin Penuh di Laga Kontra Becamex Binh Duong
Persija Jakarta
Ramdani Lestaluhu 

Ramdani Lestaluhu ingin menang agar bisa mengumpulkan poin karena menurutnya, poin sangat penting dalam babak penyisihan grup.

GELANDANG serang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu menargetkan poin penuh melawan Becamex Binh Duong pada laga perdana Piala AFC 2019 Grup G.

Menurutnya kemenangan di laga perdana sangat penting untuk menumbuhkan rasa percaya diri dan motivasi di pertandingan berikutnya. Apalagi laga ini berlangsung di kandang sendiri.

Kemenangan di kandang harus wajib diraih guna menjaga lolos ke fase selanjutnya. Ditambah lagi, hanya juara grup dan satu runner up terbaik saja yang lolos ke fase selanjutnya.

“Untuk pertandingan besok mungkin pertandingannya pertandingan pertama di AFC, kemudian juga pertandingan kandang persija, yang jelas di setiap pertandingan kandang kami ingin mendapatkan poin maksimal. Dan kami membutuhkan poin karena sangat penting di sistem grup ini,”ujar Ramdani Lestaluhu pada sesi konferensi pers Senin (25/2/2019) di Hotel Sultan, Jakarta.

Susy Susanti Nilai Anggaran Rp 14 Miliar Belum Cukup untuk Pelatnas dan Kualifikasi Olimpiade

Lebih lanjut mengenai kekuatan lawan, pemain asal Tulehu Maluku menyebut wakil Vietnam itu merupakan tim yang bagus.

Meski begitu ia tetap optimistis Persija bisa meraih kemenangan di laga ini.

“Sepak bola Vietnam sekarang sedang berkemban. Lagi bagus. Tapi materi pemain Persija juga tidak terlalu jauh beda kualitasnya. Yang jelas kami sebagai pemain akan fokus pada pertandingan,”tuturnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved