Maurizio Sarri Sudah Pasrah, Masih Adakah Alasan yang Bisa Menyelamatkannya?

Saya tidak tahu (masa depan di Chelsea). Anda harus menggunakan telepon Anda untuk kemudian bertanya kepada manajemen klub

Maurizio Sarri Sudah Pasrah, Masih Adakah Alasan yang Bisa Menyelamatkannya?
Daily Star
Maurizio Sarri 

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku pasrah soal masa depan pekerjaannya saat ini.

Hal itu diungkapkan Sarri menyusul kegagalan Chelsea menjadi juara Piala Liga Inggris. Chelsea kalah 3-4 dari Manchester City lewat adu penalti pada laga final yang berlangsung di Stadion Wembley, Minggu (24/02/2019).

Hasil Akhir Chelsea Vs Manchester City, Drama Adu Penalti Bawa City Juara Carabao Cup

Seusai laga, Sarri tidak mau memikirkan masa depannya dan menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen Chelsea.

"Saya tidak tahu (masa depan di Chelsea). Anda harus menggunakan telepon Anda untuk kemudian bertanya kepada manajemen klub," kata Sarri dikutip dari situs web Goal.

"Itulah yang bisa saya katakan sekarang. Saya benar-benar tidak tahu. Saya tidak tahu di mana presiden klub saat ini, jadi mungkin ini pertanda buruk," kata Sarri menambahkan.

Meski begitu, Sarri mengaku bangga dengan penampilan anak asuhnya. Sarri merasa Chelsea banyak menunjukkan perkembangan karena berhasil menahan imbang Man City hingga babak tambahan.

"Saya sangat senang karena tim menunjukkan perkembangan. Kami tidak kebobolan melawan Man City yang menurut saya tim terbaik Eropa saat ini," kata Sarri.

Maurizio Sarri Wajib Bawa Chelsea Juara demi Karirnya

"Kami sudah mengantisipasi babak adu penalti. Akan tetapi, itu menjadi tidak berguna karena mudah menendang saat latihan. Di sini, mereka harus menedang di hadapan puluhan ribu orang. Jadi saya pikir semuanya tergantung mental," ujar pelatih asal Italia ini menambahkan.

 Jika tidak dipecat dalam waktu dekat, Sarri dituntut untuk bekerja lebih keras pada laga Chelsea selanjutnya.

Chelsea akan menjamu tetangganya, Tottenham Hotspur, di Stadion Stamford Bridge, pada laga pekan ke-28 Liga Inggris, Rabu (27/02/2019).

Halaman
12
Editor: Wito Karyono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved