Breaking News:

Jangan Lupa Final Carabao Cup Antara Chelsea vs Man City Disiarkan Langsung TVRI Mulai Pukul 23.00

Laga ini akan disiarkan langsung oleh TVRI mulai pukul 23.30 WIB. Banyak kalangan memprediksi City takkan menemui kesulitan untuk mempertahankan gelar

Editor: Wito Karyono
Antaranews.com
Striker Manchester City Sergio Aguero (REUTERS/Andrew Yates) 

Final Carabao Cup atau Piala Liga Inggris musim ini akan mempertemukan Manchester City versus Chelsea di Stadion Wembley, Minggu (24/02/2019).

Laga ini akan disiarkan langsung oleh TVRI mulai pukul 23.30 WIB. Banyak kalangan memprediksi Man City tidak akan menemui kesulitan untuk mempertahankan gelar juara.

Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Europa: Chelsea, Arsenal Terhindar Bertemu Klub Italia dan Spanyol

Pasalnya, 14 hari sebelum final Piala Liga, Man City sukses membantai Chelsea enam gol tanpa balas pada laga pekan ke-26 Liga Inggris.

Selain itu, Man City masih tampil konsisten setelah kemenangan tersebut. Man City dua kali meraih kemenangan, masing-masing di babak 16 besar Piala FA dan Liga Champions.

Kemenangan atas Chelsea pada laga ini tentunya akan semakin memperbesar peluang Man City menjadi tim Inggris pertama yang mampu meraih empat gelar dalam semusim atau quadruple. Di sisi lain, Chelsea masih tidak konsisten.

Skor Akhir Liga Champions, Bangkit dengan 10 Pemain, Manchester City Gilas Schalke 3-2

Dalam tiga laga, Chelsea sekali menelan kekalahan pada ajang Piala FA. Hasil minor tersebut didapat Chelsea saat takluk 0-2 dari Manchester United sehingga harus tersingkir dari Piala FA.

Meski begitu, Chelsea tidak bisa dipandang remeh. Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, tentunya akan mati-matian untuk menang demi menyelamatkan pekerjaannya.

Seperti diketahui, posisi Sarri saat ini tidak aman setelah rentetan hasil buruk sejak Januari. Laga final ini disebut-sebut akan menjadi penentuan nasib Sarri apakah akan dipertahankan atau dipecat.

Di musim ini, kedua tim sudah dua kali bertemu. Sebelum saling balas di Liga Inggris, Man City sudah mengalahkan Chelsea 2-0 pada ajang Community Shield awal Agustus 2018 lalu.

PRAKIRAAN PEMAIN

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved