Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari Kembali Berduet di Film 'My Stupid Boss 2'

Setelah 'Habibie & Ainun' serta 'My Stupid Boss', Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari kembali berduet di layar lebar. Akan sukses seperti sebelumya?

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari Kembali Berduet di Film 'My Stupid Boss 2'
Arie Puji Waluyo
Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian saat menghadiri konfrensi pers film My Stupid Boss di XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016). 

Duet Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari alias Unge kembali hadir meramaikan film Indonesia. Mereka akan beraksi lewat film My Stupid Boss 2.

Pasangan bintang film ini pernah sukses dengan film Habibie & Ainun dengan lebih dari 4 juta penonton dan My Stupid Boss yang sukses mendapatkan lebih dari 3 juta penonton.

Film yang diangkat dari novel karya chaos@work ini kembali menceritakan kisah konyol Bossman (diperankan Reza Rahadian) dan Kerani (Bunga Citra Lestari).

Reza Rahadian Ketagihan Main Teater Karena Ini

Upi, sutradara My Stupid Boss 2, dipercaya lagi menyutradarai sekuel film My Stupid Boss.

Untuk menghilangkan rasa penasaran pecinta film Indonesia, rumah produksi Falcon Pictures secara resmi merilis trailer dan poster My Stupid Boss 2 di waktu bersamaan.

Upi mengaku penasaran melihat respon masyarakat terhadap film barunya itu.

"Rasa penasaran itu sangat besar. Saya ingin segera mengetahui reaksi orang setelah melihat trailernya. Di My Stupid Boss 2 ini, kami memberi petualangan berbeda," kata Upi berbincang di Kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (23/2/2019).

Bunga Citra Lestari Bangga dan Tak Menyangka Bakal Jadi Trending Topic di Korea Selatan

Reza berharap, pecinta film Indonesia memberi respon positif dan trailer tersebut bisa memberikan tampilan yang mengajak penonton untuk melihat filmnya itu di bioskop. "Saya berharap trailer ini menjadi produk yang sangat menarik,” kata Reza.

Bunga Citra Lestari juga berharap sama seperti Upi dan Reza. "Mudah-mudahan penggemar film My Stupid Boss semakin kangen sama Bossman dan Kerani and the gank, serta banyak yang penasaran sama kelanjutan keseruan genk ini," kata Bunga Citra Lestari.

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari di poster film 'My Stupid Boss 2'
Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari di poster film 'My Stupid Boss 2' (Dokumentasi Falcon Pictures)

Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, My Stupid Boss 2 yang akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 28 Maret 2019 ini juga masih diperankan oleh pemeran lamanya, seperti Chew Kin Wah, Atikah Suhaime, Alex Abad, dan Melisa Karim.

Ada juga tokoh baru yang diperankan Moergan Oey, Verdy Sulaiman dan Iedil Putra yang menggantikan Bront Palarae.

Penulis:
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved