Jerinx 'SID' Meradang Saat Ashanty Menuding Mabok dan Bicara Melantur

Persoalan Jerinx 'SID' dengan pasangan selebritas Anang Hermansyah dan Ashanty Siddik terus memanjang. Jerinx kembali sewot usai dituding mabok.

Jerinx 'SID' Meradang Saat Ashanty Menuding Mabok dan Bicara Melantur
Instagram @nandapersada
Disaksikan Nanda Persada, Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia, Anang dan Jerinx sepakat berdamai dan tersenyum bersama. 

Ashanty Siddik Hasnoputro (34) semakin membuat Jerinx emosional. Jerinx kembali menantang Anang Hermansyah (49), suami Ashanty yang juga musisi dan anggota DPR, untuk bertemu.

Melalui akun media sosial Instagram @jrxsid, Sabtu (23/2/2019), penabuh drum Band Superman is Dead (SID) tersebut menjawab permintaan Erie Prasetyo yang ingin menemuinya.

Erie diketahui sebagai anggota Ikatan Manajer Artis Indonesia (Immarindo) sekaligus dituding Jerinx sebagai 'agen' Instagram gosip @lambe_turah.

"Bawa @ananghijau baru saya mau ketemu. Biar sekalian kita bereskan drama ini. Kau kan 'inisiator' pertemuan saya dan Anang di Sanur 18 Feb kemarin. Sekarang tuai hasil ide 'cemerlangmu' itu," tulis Jerinx menjawab pertanyaan Erie.

Jerinx Jelaskan Kronologi Pertemuannya dan Anang Hermansyah di Sanur

Sebelumnya, melalui akunnya @erie_nya, Erie mengungkapkan niat menemui Jerinx.

Semula, Erie mempertemukan Ashanty bersama Anang Hermansyah dengan Jerinx untuk membahas draf Rancangan Undang-undang (RUU) Permusikan di Sanur Garage, kawasan Sanur, Denpasar, Bali, pada 18 Februari 2019.

Anang Hermansyah yang ditemui bersama keluarga Asix, saat pembukaan outlet Asix, di Ruko Braja Mustika, Jalan Semeru Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/2/2019).
Anang Hermansyah yang ditemui bersama keluarga Asix, saat pembukaan outlet Asix, di Ruko Braja Mustika, Jalan Semeru Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/2/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Tidak hanya itu. Pertemuan tersebut juga dimaksudkan untuk 'mendamaikan' Anang dan Ashanty dengan Jerinx yang bertikai di media sosial karena berbeda pendapat terkait RUU Permusikan.

Tapi misi perdamaian itu gagal. Perdamaian tidak terwujud.

Para Figur Publik Ini Pernah Ribut dengan Jerinx SID

Di akun media sosialnya itu juga, Jerinx mengunggah pernyataan Ashanty yang mendoakannya kena karma. Tulisan Ashanty tersebut semakin membuat Jerinx semakin sewot.

"Saya besok hubungi dia. Soalnya ini udah malam lagi tidurin anak. Apa pun itu si Jerinx pasti akan kena karma dan saya selalu berdoa untuk itu. Karena dia sudah sangat berdosa ucapan-ucapannya dan fitnahnya," tulis Ashanty dalam capture yang diunggah Jerinx.

Tidak selesai disitu. Ashanty bahkan menuding Jerinx sedang mabok saat pertemuan itu dilakukan di Sanur Garage. Gara-gara sedang ada dibawah pengaruh alkohol, sebut Ashanty, gaya bicara Jerinx saat berbincang dengannya dan Anang terdengar melantur.

Jerinx SID Geram Merasa Ditipu Anang Hermansyah dan Ashanty

"Pasti dia ucap semua pas mabok dan susah saya mau gimana-gimana. Karena kalau sadar, dia nggak mungkin bicara begitu. Dia memang kalau mabok ngaco banget, makanya pusing jadinya," tulis Ashanty

Jerinx kemudian membalas pernyataan pemain film Romantini (2013) tersebut.

"Bisa kau bawa karma itu ke saya sekarang Ashanty? Agama apa yang ngajarin umatnya mendoakan celaka bagi orang lain? Makin tebal make up mu makin ketahuan busukmu," tulis Jerinx. Percakapan Ashanty dengan pemilik Sanur Garage itu diunggah Jerinx di Instagramnya.

Penulis:
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved