Liga Spanyol

Ernesto Valverde Sebut Barcelona Dalam Bahaya

Banyak pemain bermasalah dengan kontrak termasuk Ivan Rakitic yang akan dilepas. Demikian juga dengan Luis Suarez.

Ernesto Valverde Sebut Barcelona Dalam Bahaya
Champions League
Barcelona 

KEBERSAMAAN Lionel Messi dan Ernesto Valverde tak membuahkan hasil optimal. Sevilla menjadi ujian setelah kegagalan di Lyon.

Posisi Barcelona agak rawan di Liga Champions. Pada leg pertama di Groupama Stadium, kandang Lyon, Lionel Messi tertahan 0-0.

Hasil tanpa gol di kandang lawan memberatkan leg kedua yang akan berlangsung di Camp Nou, 14 Maret 2019. Pelatih Barca, Ernesto Valverde, bahkan menyebut Blaugrana dalam bahaya.

Padahal itu laga perdana setelah Valderde memperpanjang kontrak hingga 2021. Itu dilakukan bersamaan dengan momentum 18 tahun kedatangan Lionel Messi di Camp Nou.

Setting yang menawan, tapi hambar kemudian. Selain performa yang datar, skuad Barca dalam persoalan.

Banyak pemain bermasalah dengan kontrak termasuk Ivan Rakitic yang akan dilepas. Demikian juga dengan Luis Suarez.

Selama melatih Blaugrana, pemain-pemain rekrutan Valverde melempem. Padahal harganya selangit. Terutama Ousmane Dembele dan Philiplle Coutinho.

Krishna Murti Sebut PSM, Persib Bandung, dan Persipura adalah Tim Pelit ke Wasit

Barca tengah goyang. Messi pun sudah mulai menurun. Sejak menggulung Sevilla di ajang Copa del Rey akhir Januari, Barca tertatih.

Dalam lima laga terakhir mereka hanya sekali menang, yakni saat menjinakkan Valladolid. Kemenangan 1-0 di Camp Nou itu pun lahir dari titik putih.

Barca dalam pancaroba. Apalagi kalau Barca gagal menjinakkan tuan rumah Sevilla dalam lanjutan kompetisi La Liga. Tepatnya pada pekan ke-25 malam ini.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved