Anaknya Dibahagiakan Luar Biasa, Denada Ingin Berterima Kasih Langsung kepada Jokowi dan Iriana

Denada menceritakan, sehari sebelumnya ia dihubungi oleh staf Jokowi yang memberitahu bahwa Sang Presiden ingin menjenguk anaknya.

Anaknya Dibahagiakan Luar Biasa, Denada Ingin Berterima Kasih Langsung kepada Jokowi dan Iriana
istimewa
Denada dan Shakira Aurum 

DENADA Elizabeth Anggia Ayu Tambunan, masih tidak menyangka Presiden Jokowi mengunjungi putri kecilnya, Shakira Aurum, yang tengah menjalani pengobatan di Singapura karena menderita leukemia.

Denada menceritakan, sehari sebelumnya ia dihubungi oleh staf Jokowi yang memberitahu bahwa Sang Presiden ingin menjenguk anaknya, yang membuatnya sangat terkejut.

“Enggak, enggak menyangka, yang pasti karena sehari sebelumnya kita baru dihubungi. Jadi semua memang bukan rencana jauh hari, enggak nyangka, surprise sekali,” ungkap Denada saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019).

Disindir Wali Kota Cilegon, Rahmat Effendi: Saya Bangga Kota Bekasi Macet

Denada pun mengaku ingin menyampaikan langsung rasa terima kasihnya kepada Presiden Jokowi dan Iriana, karena membuat anaknya merasa sangat bahagia.

“Penginnya sih gitu (menyampaikan langsung), karena buat saya ini adalah hal yang personal sekali. Anak kita dibahagiakan dengan luar biasa dan diberikan perhatian yang begitu luar biasa,” papar Denada.

Atas surprise yang diberikan kepada Shakira, wanita berumur 40 tahun itu berdoa agar Presiden Jokowi dan istri mendapatkan kebahagiaan seperti yang dirasakan anaknya.

Diduga Selingkuh, Pertemuan Richie Five Minutes dan Vernita Syabilla Berawal dari Tinder

“Saya harap Bapak Presiden dan Ibu Negara tahu saya mendoakan beliau diberikan kebahagian sebagai mana yang telah diberikan pada anak saya dan semua,” ucap Denada.

Seusai menjenguk Ani Yudhoyono, Presiden Jokowi dan istri, Iriana, memang sempat menjenguk anak Denada, Shakira Aurum, yang juga dirawat di Rumah Sakit National University Hospital (NUH), Singapura karena menderita leukemia.

Saat bertemu Shakira, Kamis (21/2/2019), Presiden Jokowi dan istri memberikan hadiah berupa boneka tokoh kesukaan Shakira, yaitu Hello Kitty.

Shakira Aurum, putri dari penyanyi sekaligus aktris Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan yang akrab disapa Denada, mendapat kejutan berupa kado dari Presiden Joko Widodo alias Jokowi di Singapura. (Instagram @denadaindonesia)
Shakira Aurum, putri dari penyanyi sekaligus aktris Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan yang akrab disapa Denada, mendapat kejutan berupa kado dari Presiden Joko Widodo alias Jokowi di Singapura. (Instagram @denadaindonesia) (istimewa)

Maruf Amin: Orang yang Membuat Hoaks Calon Ahli Neraka

Denada menceritakan, seusai mendapatkan hadiah, Shakira membuat video sedang membuka kado layaknya unboxing video di YouTube, yang dikirimkan pada Denada.

Halaman
123
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved