Maskapai Pelita Air Service Ikut Sertakan Jaminan Pensiun Karyawannya

mematuhi Peraturan Pemerintah yakni Undang - Undang No. 40 Tahun 2004 tentang Sistem Jaminan Sosial Nasional dan Undang-Undang No. 24 Tahun 2011

Maskapai Pelita Air Service Ikut Sertakan Jaminan Pensiun Karyawannya
Warta Kota
PT Pelita Air Service (PAS) mengikuti program kepesertaan Program Jaminan Pensiun (JP) pada BPJS Ketenagakerjaan 

PT Pelita Air Service (PAS) mengikuti penambahan program kepesertaan pada BPJS Ketenagakerjaan yaitu Program Jaminan Pensiun (JP).

Hal ini dilakukan sebagai langkah mematuhi Peraturan Pemerintah yakni Undang - Undang No. 40 Tahun 2004 tentang Sistem Jaminan Sosial Nasional dan Undang-Undang No. 24 Tahun 2011 tentang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial,

Hal ini dikemukakan oleh Royyan Huda selaku Kepala Bidang Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Jakarta Slipi disela kegiatan acara company visit ke PT. Pelita Air Service.

"Kami memberikan apresiasi kepada PT. Pelita Air Service yang sudah memberikan perlindungan penuh kepada seluruh karyawannya yaitu dengan mengikuti 4 program dari BPJS Ketenagakerjaan diantaranya Jaminan Kecelakaan kerja (JKK), Jaminan Kematian (JK), Jaminan Hari Tua (JHT) dan Jaminan Pensiun (JP)," ujar Roy yang didampingi oleh Eko Ras Indriyani selaku Petugas Pemeriksa dan Yenny Septimiriawati selaku Relationship Officer, Jumat (22/2/2019).

Kegiatan Company Visit pada Kamis (21/2/2019) disambut baik oleh Choerun ST selaku Vice President Maintance PT Pelita Air Service (PAS) dan didampingi oleh Mustika Lestari SE selaku HRGA Manager.

"Karyawan kami mendapatkan sosialiasi serta penjelasan mengenai program-program serta manfaat yang ada di BPJS Ketenagakerjaan terutama mengenai Program Jaminan Pensiun yang baru diikut sertakan perbulan Januari 2019," ungkapnya.

Kegiatan ini digelar di Function Hall Bandara Pondok Cabe Jalan Pondok Cabe Raya Tangerang Selatan.

Untuk diketahui PT Pelita Air Service (PAS) Berdiri sejak tahun 1970 di Indonesia, dengan sejarah berdasarkan eksplorasi dan eksploitasi lapangan minyak dan gas alam, PT Pelita Air Services (PAS) berkomitmen untuk memberikan layanan pemenang penghargaan kelas satu yang luas termasuk Penerbangan, Pelatihan, Pemeliharaan serta Manajemen Bandara.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved