Breaking News:

Live Streaming Arsenal vs BATE: Gunners Pastikan Mesut Ozil Sebagai Starter

Kami butuh dukungan penonton dan para pemain harus menunjukkan performa terbaik di depan pendukung sendiri

Tribunnews
Arsenal vs Bate 

Tuntutan harus menang besar membuat pelatih Arsenal Unai Emery mencoba peruntungan dengan memasukan gelandang asal Jerman, Mesut Ozil.

Arsenal wajib menang dengan selisih skor dua gol setelah dikalahkan Bate 1-0 di leg pertama laga Liga Europa di Belarus, pekan lalu.

"Ini adalah kesempatan yang sangat besar bagi kami dan tantangan yang sangat besar bagi kami, apalagi bermain di kandang sendiri. Pertandingan akan berjalan hingga perpanjangan waktu jika kami tidak dapat melakukan perbedaan, " ungkap Emery.

Live Streaming Chelsea vs Malmo: Sarri Digoda Melatih AS Roma Jika Dipecat Chelsea

Usai melakukan latihan, Emery meyakini pemainnya sudah dalam kepercayaan diri yang tinggi untuk mengalahkan tim tamu dan lolos ke babak 16 besar.

Tentang line up yang akan diturunkan termasuk Mesut Ozel, Emery hanya mengatakan bahwa ia membutuhkan semua pemain.

 "Bagi kami ini adalah pertandingan yang sangat penting. Kami butuh dukungan penonton dan para pemain harus menunjukkan performa terbaik di depan pendukung sendiri."

Live Streaming Liga Europa: Arsenal Vs BATE dan Chelsea Vs Malmoe Disiarkan Langsung RCTI

Seperti diketahui, Mesut Ozil, dikabarkan  pergi ke Turki bersama tunangannya Amine Gulse. Hal ini dilakukan Ozil setelah ia dicampakkan dalam skuat The Gunners.

Ozil tak diikutsertakan Unai Emery ketika Arsenal melakoni laga leg pertama 32 besar Liga Europa, Jumat (15/2/2019) dini hari WIB di Borisov Arena.

Hasilnya diluar dugaan, Arsenal tumbang 0-1. 

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil.
Gelandang Arsenal, Mesut Ozil. (mirror.co.uk)

Tak mau melakukan keselahan, Emery menurunkan Ozil sebagai gelandang serang yang akan mendukung bomber Aubameyang.

PRAKIRAAN PEMAIN

ARSENAL (4-2-3-1): 1 Petr Čech (GK); 18 Nacho Monreal, 6 Laurent Koscielny (C), 20 Shkodran Mustafi, 12 Stephan Lichtsteiner; 34 Granit Xhaka, 29 Matteo Guendouzi; 17 Alex Iwobi, 10 Mesut Özil, 7 Henrikh Mkhitaryan; 14 Pierre-Emerick Aubameyang

BATE (4-2-3-1): Denis Scherbitski (GK); 4 Aleksandar Filipović, 17 Aleksei Rios, 23 Zakhar Volkov, 21 Yegor Filipenko; 27 Slobodan Simović, 8 Stanislav Dragun; 26 Nemanja Milić, 25 Dmitri Baga, 22 Igor Stasevich (C); 15 Maksim Skavysh

Penulis: Wito Karyono
Editor: Wito Karyono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved