Korban Tewas Kebakaran di Teluk Gong Sempat Lari Pagi Sebelum Berusaha Selamatkan Adiknya

JETJAU Jacop (52) meninggal dunia saat berusaha menyelamatkan adiknya, Lina, yang juga ikut tewas saat musibah kebakaran terjadi.

Korban Tewas Kebakaran di Teluk Gong Sempat Lari Pagi Sebelum Berusaha Selamatkan Adiknya
WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGAN
KEBAKARAN melanda tiga bangunan di Jalan I Teluk Gong RT 14/RW 10 Nomor 55-55A-55B, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (22/2/2019). 

JETJAU Jacop (52) meninggal dunia saat berusaha menyelamatkan adiknya, Lina, yang juga ikut tewas saat musibah kebakaran terjadi.

Jetjau sempat olahraga pagi sebelum akhirnya menerobos api demi menyelematkan sang adik.

Suwito (55), anggota Linmas RW 10 Pejagalan mengungkapkan, sebelum kebakaran terjadi di Jalan I Teluk Gong RT 14 RW 10 Nomor 55-55A-55B, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Jetjau sempat olahraga pagi.

BREAKING NEWS: Dua Warga Teluk Gong Meninggal Dunia Terjebak di Rumah yang Terbakar

“Kan itu kejadiannya pagi, dia (Jetjau) lagi olahraga pagi. Dia emang suka olahraga kalau pagi-pagi gitu,” ungkapnya, Jumat (22/2/2019).

Namun, tidak lama berselang, korban mendapat informasi bahwa ruko yang selama ini ditempati mengalami kebakaran. Tanpa menunggu waktu lama, korban bergegas menuju ruko untuk menyelamatkan adiknya yang sakit.

“Begitu tahu dia langsung masuk tuh, kan di dalam ada adiknya. Waktu itu enggak ada yang lihat (nerobos), tahu-tahu dia udah di dalam,” ucapnya.

Kakak Berusaha Selamatkan Adik dari Kebakaran, tapi Akhirnya Sama-sama Meninggal Terjebak di Ruko

Sayangnya, Jetjau dan Lina tidak berhasil menyelamatkan diri dari bangunan tiga lantai tersebut. Pantauan di lokasi, bangunan yang terbakar ada tiga unit dan bersebelahan.

Ruko yang ditempati Jetjau dan Lina berada di tengah-tengah, diapit vihara pada sebelah kiri dan rumah di sebelah kanan. Lokasi kebakaran pun menjadi tontonan warga sekitar.

Sebelumnya, dua warga meninggal dunia akibat kebakaran di Jalan I Teluk Gong RT 14 RW 10 Nomor 55-55A-55B, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (22/2/2019) pagi.

Disindir Wali Kota Cilegon, Rahmat Effendi: Saya Bangga Kota Bekasi Macet

Kedua korban terjebak di lantai bangunan berbentuk ruko itu. Suwito (55), anggota Linmas RW 10 Pejagalan mengatakan, korban meninggal dunia bernama Jetjau Jacop (52) dan Lina (35).

Halaman
123
Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved