Breaking News:

Dianggap Lalai Soal Ledakan Pipa Gas, 2 Petugas Engineering Mall Taman Anggrek Jadi Tersangka

Dua petugas enggineering Mal Taman Anggrek menjadi tersangka ledakan pipa gas di mal itu karena dinilai lalai dalam bekerja.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Max Agung Pribadi
Warta Kota/Joko Supriyanto
Area food court Mal Taman Anggrek ditutup setelah hancur diguncang ledakan pipa gas. 

Polres Metro Jakarta Barat menetapkan dua orang dalam insiden ledakan dari ultinitas gas di Mall Taman Anggrek beberapa waktu lalu. Dua orang tersangka merupakan Engginering Mall Taman Anggrek.

Hal itu di ungkapkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi usai melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi atas insiden itu yang menyebabkan 7 orang terluka.

"Semuanya dari engginering. Mereka dianggap lalai," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi, Jumat (22/2/2019).

Menurutnya penetapan ini masuh bersifat sementara. Artinya, kemungkinan pelaku akan bertambah seiring berjalannya penyidikan.

Karenanya, beberapa orang masih dilakukan pemeriksaan demi melengkapi 16 orang saksi yang sebelum telah dilakukan pemeriksaan.

"Detailnya nanti kami rilis," ujarnya.

Sebelumnya utilitas gas di Mall Taman Anggrek meledak hingga mengakibatkan beberapa food court rusak parah, tak hanya itu efek ledakan juga membuat kaca gedung hancur.

Dalam insiden tersebut 7 orang mengalami luka, sementara 3 diantaranya mengalami luka bakar hingga 20 persen. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved