Deolipa Project Ingatkan Bahaya Korupsi Lewat Tembang Cengkeroeng Ditangkap KPK

Deolipa Project tak pernah kehabisan ide dalam berkarya, terus berkarya menyapa para penggemar setianya

Penulis: | Editor: M Nur Ichsan Arief
dok deolipa project
Deolipa Project 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Seperti tak pernah kehilangan ide dalam bermusik, Deolipa Project, hadir menyapa penggemarnya lewat single lagu bertema kritik sosial yang berjudul Cengkeroeng Ditangkap KPK.

Grup Band yang yang digawangi oleh Olive Yumara (vokalis), Arya Setyadi (bassist dan arranger), Denovan (drummer), Irul (gitaris) dan Eta (gitaris) ini merilis lagu bertema korupsi yang sarat dengan kritik sosial masyarakat.

Lewat lagu ini, Deolipa Project, berharap upaya pemberantasan korupsi yang tengah marak di masyarakat terus dilakukan jangan sampai putus di tengah jalan, sambil mengingatkan akan bahaya penyakit korupsi tersebut.

"Kami merasa lagu ini menjadi momentum yang pas ditengah banyaknya kasus korupsi di Indonesia yang kini tengah gencar diberantas oleh KPK, liriknya punya pesan moral yang cukup dalam, dengan sentuhan musik country rock yang ceria, lagu ini asyik dan menarik untuk didengarkan”, kata Olive Yumara.

Ditambahkan oleh Olive, bahwa lagu lagu yang diciptakan Deolipa Project, ini umumnya terinspirasi dari pengalaman pribadi masing masing personelnya.

“Lagu lagu yang kami miliki, kebanyakan lahir dari keseharian para personelnya, yang mempunyai pengalaman hidup yang beragam”, ujarnya.

Seolah tak dapat dibendung, hasil kreatifitas para personel Deolipa Project ini akan dirangkum dan dirilis dalam sebuah album untuk memenuhi permintaan para penggemar setianya yang sudah lama kangen dengan karya karya mereka yang mengena di hati para pendengarnya.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved