Denada Menangis Melihat Foto dan Video Pertemuan Shakira dan Presiden Joko Widodo

Denada tak kuasa menahan haru hingga menangis sesaat setelah menerima kiriman foto dan video pertemuan Shakira Aurum bersama Presiden dan Ibu Negara.

Denada Menangis Melihat Foto dan Video Pertemuan Shakira dan Presiden Joko Widodo
Kompas.com
Denada Tambunan 

Penyanyi Denada (40) meneteskan air mata sesaat setelah melihat kiriman rekaman video dan foto Shakira Aurum yang tiba-tiba saja menerima tamu istimewa ditengah menjalani pengobatan lanjutan di Singapura, Kamis (21/2/2019).

Shakira adalah buah hati semata-wayang Denada dari pernikahannya bersama fotografer Jerry Aurum. Sayang, pernikahan tersebut kandas ditengah jalan dan berakhir dengan perceraian medio Juni 2015. Saat ini Shakira masih berupaya menyembuhkan sakit leukimia.

"Pak Bapak (Presiden Joko Widodo) bersama Ibu Iriana datang (menemui Shakira). Saya baru dapat kabar. Saya mengucapkan syukur alhamdulillah dan terima-kasih luar biasa," kata Denada berbincang setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis.

Putri Denada Shakira Aurum Dapat Kado Hello Kitty dari Presiden Joko Widodo di Singapura

Di video yang diunggah Denada di akun media sosial Instagram @denadaindonesia, Presiden dan Ibu Negara terlihat disambut suka-cita oleh Shakira dan kerabatnya. Sayang, ketika orang nomor satu Indonesia itu menjenguk Shakira, Denada tidak berada di Singapura.

Anak penyanyi sekaligus aktris Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan yang akrab disapa Denada, yakni Shakira Aurum, mendapatkan kejutan berupa kado dari Presiden Joko Widodo alias Jokowi di Singapura. (Instagram (@denadaindonesia)
Anak penyanyi sekaligus aktris Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan yang akrab disapa Denada, yakni Shakira Aurum, mendapatkan kejutan berupa kado dari Presiden Joko Widodo alias Jokowi di Singapura. (Instagram (@denadaindonesia) (istimewa)

Bekas penyanyi rap tersebut sedang pulang ke Jakarta. Begitu menerima kiriman rekaman video dan foto pertemuan Shakira dengan Presiden Joko Widodo, Denada terharu hingga meneteskan air mata. Meski tidak menemani Shakira, Denada ikut merasakan bahagia.

"Saat melihat foto dan video, saya sangat terharu dan menangis. Saya terharu melihat perhatian dan kebaikan yang diberikan oleh Bapak Presiden dan ibu (Iriana) yang datang dan menemui Shakira," ujar Denada.

Ani Yudhoyono Menderita Penyakit yang Sama dengan Shakira Aurum, Begini Harapan Denada

Tidak hanya bertemu dan memberikan semangat, Presiden dan Ibu Negara juga memberikan hadiah istimewa untuk Shakira berupa boneka Hello Kitty. Boneka itu adalah kegemaran Shakira.

"Shakira happy banget, sampai loncat-loncat," ujar Denada.

Sebelum menemui Shakira, di rumah sakit yang sama, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo menjenguk Ibu Ani Yudhoyono. Istri Presiden ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono itu menjalani perawatan setelah 'divonis' menderita leukimia.

Penulis:
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved