VIDEO: Penjelasan dan Permintaan Maaf Vernita Syabilla Selingkuhi Richie Five Minutes

Vernita mengatakan karena Richie tidak membawa kendaraan, ia berniat baik untuk mengantarkan suami Angel Qulbiah itu pulang

Vernita Syabilla, wanita yang diduga selingkuhan vokalis grup band Five Minutes, Richie (35) angkat bicara soal hubungan mereka.

Dugaan perselingkuhan tersebut terkuak ke publik, setelah istri Richie Five Minutes, Angel Qulbiah mengungkapkan kemarahannya di media sosial instagram yang mengetahui suaminya selingkuh.

Selain Angel Qulbiah, Richie Five Minutes pun buka suara terkait kedekatannya dengan Vernita Syabilla, lewat sebuah video klarifikasi di media sosial instagram.

Dalam video tersebut, Richie Five Minutes mengatakan bahwa ia mengakui punya kedekatan dengan Vernita Syabilla.

Richie mengatakan ia khilaf dan menganggap Vernita adalah pelariannya.

Vernita Syabillah menjelaskan bagaimana kedekatannya dengan Richie Five Minutes itu bisa terungkap, setelah keduanya pulang karaoke di Bandung, Jawa Barat dua pekan lalu.

"Jadi awal mulanya ramai itu ketika aku nganterin pulang Richie naik mobil aku, usai aku, Richie, dan lain-lain karaoke," kata Vernita Syabilla yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019).

Vernita mengatakan karena Richie tidak membawa kendaraan, ia berniat baik untuk mengantarkan suami Angel Qulbiah itu pulang ke rumahnya karena sudah malam.

"Kan teman-temannya Richie itu sudah pada pulang juga. Jadi kasihan, aku antar dia lah pulang ke rumah. Disitu kita cuman teman aja kok enggak lebih," ucapnya.

Selain itu, Vernita menegaskan kalau ia sama sekali tidak memiliki hubungan lebih selain berteman, dengan pemilik nama Richie Setiawan itu selama mereka kenal.

Vernita Syabilla, wanita yang diduga selingkuhan vokalis grup band Five Minutes, Richie
Vernita Syabilla, wanita yang diduga selingkuhan vokalis grup band Five Minutes, Richie (Warta Kota)

"Aku kenal Richie itu sejak 2014. Tetapi, ya kita sempat lost contact dan baru ketemu lagi. Ya kami karaokean ramai-ramai sama temannya. Ya cuman teman aja kita enggak lebih," jelasnya.

Lebih lanjut, meski merasa tidak ada hubungan spesial dengan Richie, namun ia tetap mengakui kalau berada di posisi yang salah. Ia pun meminta maaf kepada Angel, yang sudah jalan dengan pelantun 'Aisah' dan 'Semakin Ku Kejar Semakin Kau Jauh' itu.

"Aku tahu aku salah, aku sudah lancang jalan sama suami orang yaitu Richie. Aku cuman bisa minta maaf ke mba Angel. Jangan sampai rumah tangga mereka rusak atau hancur gara-gara aku. Aku minta maaf disini, supaya rumah tangga mereka tetap bertahan," ujar Vernita Syabilla. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved