Breaking News:

VIDEO: Malam Munajat 212, Begini Imbauan Polda Metro Jaya

"Untuk pengalihan arus jalan yang melingkari Monas akan ditutup, sehingga masyarakat yang akan menuju ke Silang Monas diharap mencari alternatif jalan

Polda Metro Jaya mengimbau masyarakat untuk menghindari kawasan Monas, Jakarta Pusat, mulai sore pukul 18.00 WIB hingga malam hari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan jalanan yang melingkari Monas akan ditutup karena adanya kegiatan Munajat 212.

"Untuk pengalihan arus jalan yang melingkari Monas akan ditutup, sehingga masyarakat yang akan menuju ke Silang Monas diharap mencari alternatif jalan lain," ujar Argo, di Mapolda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019).

Ia juga berharap agar peserta yang mengikuti kegiatan tidak terlambat datang dan menimbulkan kemacetan di sekitar area berlangsungnya acara.

Selain itu, Argo menyatakan pihaknya telah menyiapkan sekira 12 ribu pasukan gabungan dari TNI, Polri, hingga Pemerintah DKI, untuk mengamankan kegiatan tersebut.

Adapun, kata dia, pihaknya juga telah menyiapkan beberapa lokasi parkir demi lancarnya kegiatan Munajat 212.

"Sudah kita setting, kita komunikasikan dengan panitia untuk lokasi di Monas, ada 2 pintu untuk masuk di sana. Kita bersama-sama mengamankan kegiatan tersebut. Ada beberapa lokasi parkir yang sudah disiapkan untuk kegiatan nanti malam, seperti di IRTI sudah disiapkan," tandasnya.(*)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved