Usai Tabrakkan Diri ke Truk yang Melintas, Tukang Ojek Diduga Lukai Lehernya Sendiri

Upaya bunuh diri itu tidak membuahkan hasil. Lantas, Embon diduga melukai lehernya sendiri menggunakan beling dari pecahan botol.

Usai   Tabrakkan Diri ke Truk  yang Melintas, Tukang Ojek Diduga Lukai Lehernya Sendiri
Warta Kota/Muhammad Azzam
Rumah korban Embon Hamsyah (52), tukang ojek, di Desa Setiamekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Kamis (21/2/2019). 

WARTA KOTA, BEKASI--- Embon Hamsyah (52), tukang ojek, diduga bunuh diri, di Desa Setiamekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Kamis (21/2/2019).

Dia diduga  menabrakkan sepeda motor yang dikendarainya ke truk yang tengah melintas di Jalan Inspeksi Kalimalang, Kampung Pekopen, Tambun Kabupaten Bekasi.

Namun, upaya bunuh diri itu tidak membuahkan hasil. Lantas, Embon diduga melukai lehernya sendiri menggunakan beling dari pecahan botol.

Kapolsek Tambun Kompol Rahmat Sujatmiko mengatakan, dugaan bunuh diri berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang terdapat jeratan pecahan beling botol di lehernya.

Sejumlah saksi yaitu supir truk, kenek truk maupun warga yang melihat kejadian tersebut, kata Rahmat, saat itu korban mengendarai motornya.

Saat motornya melaju dari arah barat menuju ke arah timur mengambil lajur kanan atau berlawanan arah  sehingga berhadapan langsung dengan truk.

Supir truk membunyikan klakson dan mengerem hingga berhenti. Akibatnya, motor korban menabrak truk.

Ahli Diet Bunuh Diri Menulis Pesan: Aku Minta Maaf Mama

Saat itu, korban masih hidup hanya sedikit mengalami luka robek di bibir setelah motor tabrak truk.

"Saat itu kerusakan motornya tidak terlalu parah. Karena truk mengerem hingga berhenti. Korban yang jatuh itu langsung berdiri dan banting helm," ujar Rahmat kepada wartawan, Kamis (21/2/2019).

Kemudian, sopir dan kenek turun dari truknya untu mengecek kondisi korban. Mereka melihat korban tidak mengalami luka berat.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved