Perjuangan Atta Halilintar Tembus 11 Juta Subscriber, 120 Ribu Pengikutnya Pernah Raib dalam Sehari

SUBSCRIBER akun YouTube Channel Atta Halilintar telah menyentuh angka 11 juta, dan merupakan yang tertinggi di Indonesia dan Asia Tenggara.

Perjuangan Atta Halilintar Tembus 11 Juta Subscriber, 120 Ribu Pengikutnya Pernah Raib dalam Sehari
TRIBUNNEWS/APFIA TIOCONNY BILLY
Ria Ricis dan Atta Halilintar saat mendapatkan Diamond Play Button di Kantor Google Indonesia, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019). 

SUBSCRIBER akun YouTube Channel Atta Halilintar telah menyentuh angka 11 juta, dan merupakan yang tertinggi di Indonesia dan Asia Tenggara.

Banyak tudingan Atta Halilintar membeli subscriber, sehingga bisa dengan cepat menyentuh angka tersebut.

Saat dimintai tanggapan tersebut, Atta Halilintar pun langsung membantah dan menceritakan bahwa di YouTube tidak bisa membeli subscriber.

Atta Halilintar Siap Bayar Nazar Bangun Masjid Milenial Setelah Subscribernya Tembus 10 Juta

Sebab, YouTube selalu melakukan screening, dan jika ada subscriber yang tidak aktif menggunakan YouTube, maka YouTube akan langsung menghapusnya dari subscriber Atta Halilintar.

“YouTube benar-benar clear. Jadi kalau misalkan ada akun yang enggak aktif, dipotong,” kata Atta Halilintar seusai mendapatkan Diamond Play Button, di Kantor Google, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019).

Atta Halilintar menuturkan, akibat akun-akun yang mengikutinya dan jarang mengggunakan YouTube, dia pernah kehilangan 120 ribu subscriber.

Fadli Zon Senang Jokowi Terus Serang Prabowo, Katanya Sudah Desperate dan Pertanda Kekalahan

“Aku pernah kena sehari pemotongan 120 ribu subcriber. Kan ngejar 100 ribu aja orang susah. Ini dipotong 120 ribu per hari kalau akunnya enggak aktif,” ungkap Atta Halilintar.

Karena ada ketentuan tersebut dari YouTube, Atta Halilintar pun menantang jika ada yang bisa menjual 10 juta subscriber bohongan atau fake subscriber, dia akan membayarnya Rp 1 miliar.

“Jadi menurut aku YouTube benar-benar real. Subscribernya real. Aku berani kalau ada orang bisa jual 10 juta subscriber aku bayar Rp 1 M. Karena aku yakin itu enggak ada. Susah,” tegas Atta Halilintar.

Jika Menang Pilpres 2019, Prabowo Bakal Tawari Jokowi-Maruf Amin Jadi Dewan Pertimbangan Presiden

Sebelumnya, Ria Ricis dan Atta Halilintar mendapatkan Diamond Play Button di YouTube, karena memiliki 10 juta subscriber pertama di Indonesia dan Asia Tenggara.

Halaman
1234
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved