Livienne Russellia : Wujud Pengusaha Wanita Sukses Yang Menginspirasi

Dengan Kerja keras, Livienne Russellia berhasil wujudkan mimpinya menjadi pengusaha sukses

Livienne Russellia : Wujud Pengusaha Wanita Sukses Yang Menginspirasi
ist
Livienne Russellia 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Kegigihan Livienne Russellia membangun kerajaan bisnisnya patut mendapatkan acungan jempol, sempat beberapa kali jatuh bangun tapi tak membuatnya kapok dalam berusaha.

Wanita pengusaha yang mengawali bisnisnya sebagai penjual kacang toples ini mengaku bersyukur, karena kerja kerasnya selama ini telah membuahkan hasil yang gemilang.

"Saya merintis bisnis dari nol dengan modal yang terbatas, yang diawali dengan berjualan kacang dalam toples, tapi saya nggak malu, karena saya ingin hasil usaha saya sukses sehingga bisa membantu ekonomi keluarga", kata Livienne Russellia, yang saat itu menjadi tulang punggung keluarganya.

Seiring waktu berjalan, berkat kerja keras dan ketekunannya dalam berusaha, membuatnya semakin berjaya dan mantap terjun di dunia bisnis, kanal bisnis terbarunya kali ini adalah di industri kosmetik.

"Produk pertama saya berupa produk perawatan tubuh seperti sabun, lotion, lulur dengan merek dagang Vienna, yang menggunakan bahan dasar dari susu kambing sebagai formulanya", ucapnya.

Hebatnya meskipun sebagai pendatang baru di industri kosmetika, namun ia telah berhasil menjual produknya itu itu hingga ke luar negeri yang tentunya telah resmi terdaftar dan memiliki sertifikasi dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dan label halal dari LP MUI serta ISO 22716:2007 dari SGS, Prancis.

Dalam waktu dekat ini, pengusaha sukses ini akan menggelar pesta ulangtahunnya yang bertema 43 Fourty Three & Fabulous secara meriah, yang menurut rencana akan menghadirkan artis penyanyi, Bunga Citra Lestari dan Ivan Gunawan, sahabat Livienne yang juga akan ikut meramaikan acara tersebut.

"Saya pilih BCL menjadi tamu special karena saya sangat suka dengannya, dia punya pesona dan kemampuan bakat yang luar biasa", ungkapnya.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved