Ini Proyek Strategis Pemkot Tangerang dalam RPJMD 2019-2023

Arief juga menegaskan bahwa kegiatan Musrenbang ini merupakan langkah awal untuk menentukan program kegiatan lima tahun ke depan.

Ini Proyek Strategis Pemkot Tangerang dalam RPJMD 2019-2023
Warta Kota/Andika Panduwinata
Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat memberi sambutan pada pembukaan acara Musrenbang RPJMD Kota Tangerang 2019-2023, Rabu (20/2/2019). 

Laporan Wartakotalive.com Andika Panduwinata

TANGERANG, WARTA KOTA - Pemerintah Kota Tangerang menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2019-2023.

Kegiatan yang diadakan di Gedung Eks Borobudur Cimone, Tangerang tersebut diharapkan bisa menghasilkan rancangan pembangunan lima tahun ke depan.

“Kita kan sudah mencoba memberikan garis besar melalui musrembang ini kita dalamin. Melalui kegiatan ini kita bisa mendapatkan masukan-masukan apa yang bisa kita lakukan bersama masyarakat untuk benar-benar mewujdukan Kota Tangerang yang sejahtera, berakhlakul karimah dan berdaya saing,” ujar Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah seusai membuka acara Musrenbang RPJMD Kota Tangerang 2019-2023, Rabu (20/2/2019).

Arief juga menegaskan bahwa kegiatan Musrenbang ini merupakan langkah awal untuk menentukan program kegiatan lima tahun ke depan.

“Mudah-mudahan apa yang menjadi diskusi awal di sini nanti akan dirumuskan lagi oleh Bappeda, ini kan masih gambaran kasarnya detailnya kan ada di program,” jelasnya.

Arief juga menuturkan pelaksanaan Musrenbang ini benar-benar bisa dimanfaatkan secara optimal oleh seluruh pemangku kepentingan untuk bisa menyampaikan gagasan konsep pembangunan lima tahun ke depan secara objektif.

Sehingga program pembangunan di Kota Tangerang bisa memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat.

“Program Kota Tangerang lima tahun ke depan diharapkan bisa memenuhi harapan seluruh masyarakat terutama dalam menyelesaikan persoalan perkotaan mulai dari kemacetan, banjir dan pengangguran,” Arief.

Dalam kesempatan tersebut Arief juga menyampaikan beberapa proyek strategis yang diharapkan bisa diwujudkan dalam lima tahun ke depan.

Halaman
12
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved