Ada Penggemar yang Beruntung Bisa Bertemu Leeteuk 'SuJu' di Senayan

Leeteuk memilih satu dari ratusan Elf --nama penggemar Super Junior-- yang datang menemuinya di Senayan, Kamis (21/2/2019) siang. Siapakah dia?

Ada Penggemar yang Beruntung Bisa Bertemu Leeteuk 'SuJu' di Senayan
Instagram @xxteukxx
Penggemar cilik dan Leeteuk 

Leeteuk (35), leader grup idol ternama Super Junior (SuJu), berada di Jakarta. Kedatangan Leeteuk sebagai perwakilan SM Entertainment, perusahaan industri hiburan ternama di Korea Selatan, yang salah satunya membawahi SuJu dan beberapa grup idol ternama lain, menandatangani kerjasama dengan Trans Media.  

Disela menghadiri penandatangan kerjasama itu, penyanyi bernama asli Park Jung-soo yang tersohor di seluruh kawasan Asia ini sempat bertemu dengan ratusan Elf, sebutan untuk para penggemar setianya.

Pertemuan Leeteuk dan Elf yang paling mencolok terlihat ketika pria kelahiran 1 Juli 1983 tersebut mendatangi fX Entertainment Lifestyle Plaza, Jalan Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019) siang.

Di salah satu mal ternama di kawasan Senayan itu, Leeteuk juga mengunjungi kantor perwakilan SM Entertainment di Indonesia. Sejak Kamis pagi, ratusan Elf yang sebagian besar remaja perempuan itu sudah menunggui kedatangan Leeteuk. 

Teriakan Histeris Penggemar Sambut Kehadiran Leeteuk di Senayan

Diantara ratusan Elf yang menemuinya, Leeteuk justru terlihat memilih salah satu penggemar cilik. Bocah perempuan cilik yang datang berkemeja biru muda dan topi biru tua ini justru diperlakukan begitu istimewa oleh leader SuJu yang jago memainkan piano dan gitar itu.

Pertemuan Leeteuk dan penggemar ciliknya itu bahkan diunggahnya ke akun media sosial Instagram @xxteukxx. "Liat aku," tulis Leeteuk dalam bahasa Korea di keterangan fotonya. Menariknya, penggemar cilik yang beruntung itu juga membawa poster bertuliskan 'Welcome Home Leeteuk'.

Di foto lain yang diunggah Leeteuk menggambarkan, pertemuan itu juga menyenangkan sekaligus terkesan menggemaskan. Leeteuk yang mengenakan setelan jas abu-abu sampai rela duduk bersila di lantai sambil membawa kue tart.

Kue tart tadi sengaja dibawa Leeteuk dan diberikan untuk penggemar cilik itu. Ratusan Elf berharap bisa mendekati Leeteuk, bahkan memeluknya erat. Namun pergerakan mereka dibatasi ruang. Sementara si penggemar cilik tadi diberi keleluasaan untuk berada didekat idolanya tersebut.

Penulis:
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved