VIDEO: Pria Gay yang Dulu Hina Jokowi Ditangkap Curi 27 iPhone

Taufik ditangkap karena melakukan tindak pidana curat 27 Iphone S seri terbaru dan empat buah notebook dengan total kerugian Rp 500 juta.

Taufik R Gani, warga Lingkungan I Kelurahan Mawahu Kecamatan Tuminting Kota Manado, Sulawesi Utara, beberapa waktu lalu menghebohkan media sosial.

Sosoknya jadi viral karena tindakannya yang terang-terangan memamerkan hubungan sesama jenisnya.

Taufik R Gani pun menajadi residivis kasus pornografi Oktober tahun 2016 di Manado. Bahkan tahun 2017 ia juga menjadi sorotan karena menghina Presiden Joko Widodo di media sosialnya.

Ia pun harus berurusan dengan polisi pada tahun 2017 dan Agustus 2018 atas tindakannya tersebut.

Terbaru, pria 23 tahun tersebut jadi tersangka kasus pencurian dengan pemberatan (curat) 27 unit ponsel iPhone S seri terbaru.

Ia ditangkap timsus Jatanras Polda Sulut dan Buser Polrestabes Medan Sumatera Utara (Sumut), atas kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat).

Kabar Terbaru Pernikahan Ahok-Puput, Adik Laki-Laki Ahok BTP : Ada Disagreement atau Apa, Tapi Wajar

Moeldoko Tegaskan Akan Ambil Langkah Ini Terkait Lahan HGU Milik Prabowo Subianto

"Tersangka kami amankan di rumahnya di Lingkungan I Kelurahan Mawahu Kecamatan Tuminting sekitar pukul 04.00 Wita pagi pekan lalu," tutur AKP Sugeng Wahyudi Santoso SH Katimsus Jantanras Polda Sulut, kepada wartawan di Mapolda Sulut Senin (18/02/2019).

Taufik ditangkap karena melakukan tindak pidana curat 27 Iphone S seri terbaru dan empat buah notebook dengan total kerugian Rp 500 juta.

"Barang curiannya Handphone Iphone S seri terbaru harganya Rp 25 juta per satu unit," tambahnya. Sebutkan polisi bahwa hasil curian digunakan pelaku untuk pamer di media sosial.

Aktor Muda Ranza Ferdian Meninggal Dunia, Ibunya Sampai Tak Sanggup Lakukan Ini

Jokowi Klarifikasi Kesalahan Kutip Data saat Debat Capres Kedua Pilpres 2019 Diapresiasi

"Bukan untuk ditabung, ditukar dalam pecahan Rp 50 ribu kemudian dipamerkan di media sosial Facebook dan dipakai berfoya-foya ke Bali dan Jakarta bersama pasangan homonya," ujarnya.

Polisi juga sempat mengamankan pasangan homo tersangka, namun karena tidak ada kaitannya sudah dilepas.‎

Kini pelaku telah dibawa dari Manado ke Medan untuk menjalani pemeriksaan di Polrestabes Medan.(Tribun-Video/Alfin Wahyu)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved