VIDEO: Jennifer Coppen Didekati Tanpa Status oleh Naufal Samudra

Jeje mengatakan kalau ia dan Naufal saling tertarik satu sama lain, sehingga berani berkomitmen untuk terus bersama.

Bintang sinetron dan film Jennifrt Coppen (17) dan Naufal Samudra tengah dimabuk asmara, dalam perjalanan hidup bersama yang sudah 11 bulan.

Jennifer Coppen dan Naufal Samudra selalu membagikan momen-momen mesra dan romantis mereka lewat unggahan foto, di akun media sosial instagram mereka.

Namun siapa sangka, Jennifer Coppen dan Naufal Samudra tidak berpacaran.

Meskipun wanita yang akrab disapa Jeje itu mengaku pernah menyatakan cinta, tetapi di tolak oleh Naufal.

"Kita pacaran sudah 11 bulan dan kalau status sih memang enggak ada. Walaupun dulu aku yang kejar-kejar dia (Naufal) sampai ditolak beberapa kali. Tapi sekarang kita jalanin hubungan tanpa status," kata Jennifer Coppen yang ditemani Naufal Samudra, ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

Meski tidak memiliki status dalam kedekatan mereka selama 11 bulan ini, Jeje mengaku ia dan Naufal sudah saling berkomitmen untuk terus bersama layaknya sebagai sepasang kekasih.

"Kita memang enggak ada yang nembak duluan sih. Emang ada komitmen kita ngejalani, kita sudah seperti pacaran dan saling percaya," ucap Jennifer Coppen.

"Kalau menurut aku sih gini, ada dua orang pacaran enggak saling sayang ya sama aja bohong gitu. Kalau kita enggak pacaran tapi saling sayang. Ya gitulah," timpal Naufal Samudra.

Lalu, apa yang membuat sepasang anak muda ini berani menjalani hubungan tanpa status?

Jeje mengatakan kalau ia dan Naufal saling tertarik satu sama lain, sehingga berani berkomitmen untuk terus bersama.

"Kalau aku tertarik sama Naufal karena dia baik banget orangnya. Perhatian banget, penyayang, sabar, dan dia (Naufal) selalu bisa jadi pundak aku buat nangis. Kalau aku lagi sedih. Apalagi hujatan netizen itu selalu dia yang nyemangatin aku," jelas Jennifer Coppen.

Sementara itu, Naufal pun memberikan alasannya mengapa tertarik dan berani berkomitmen dengan Jeje, lantaran ia suka dengan sifat Jeje yang sangat perhatian.

"Kenapa kami saling jatuh cinta, Jeje peduli banget sama aku, dia selalu warningin kalau buat cwok wajar kalau buat bandel, dia selalu ingetin kalau kelewat batas," ujar Naufal Samudra. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved