VIDEO: Bilqis Mau Jadi Vlogger, Ayu Tingting Dukung

Bahkan, Bilqis sudah memiliki channel Youtube sendiri yang diberi nama Qiss You TV.

Putri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak mulai menunjukan minatnya menjadi vlogger. Ayu pun dengan senang hati mendukungnya.

Bahkan, Bilqis sudah memiliki channel Youtube sendiri yang diberi nama Qiss You TV.

Ayu juga mengungkapkan jika putrinya tersebut ketagihan membuat vlog tiap kali melihat hasilnya yang sudah diedit.

"Namanya juga channel YouTube nya Bilqis. Ya sudah. Dia juga senang menjalani itu, saya sih support saja. Kemarin itu dia sendiri, apa saja dia vlog, dia unboxing mainan, dia main, dia apa," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019).

"Bilqis senang sih, dia ketawa-ketawa kalau nonton hasilnya. Makanya dia makin ketagihan," lanjut Ayu. Bahkan dikatakan Ayu, Bilqis sudah bisa melakukan beberapa hal sendiri. Mulai dari unboxing mainan hingga memilih mainan mana yang ingin dibuat vlog olehnya.

Ayu tak masalah dengan aktivitas baru putrinya tersebut, yang terpenting adalah tak mengganggu jam belajar.

"Enggak ada sih. Dia sudah mulai bisa sendiri. Apalagi kalau dia beli mainan baru, dia unboxing sendiri, dia belanja sendiri, dia pergi beli mainan sama ibu (Umi Kalsum) dianterin dan minta di vlog'in," ujarnya.

"Gapapa, yang penting enggak ganggu waktu dia belajar saja. Waktu dia les, waktu dia belajar, ya saya enggak ngebolehin," terangnya.

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved