Sesosok Bayi Laki-laki Ditemukan Tewas di Tempat Pembuangan Sementara

Ketua RW 09 Kelurahan Pisangan Baru, Hendro mengatakan bayi bernasib malang itu ditemukan oleh seorang petugas kebersihan

Sesosok Bayi Laki-laki Ditemukan Tewas di Tempat Pembuangan Sementara
Warta Kota/Rangga Baskoro
Warga menunjukan tempat sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan tak bernyawa di tempat pembuangan sementara (TPS) Jalan Pisangan baru Tengah, Pisangan Baru, Matraman, Rabu (20/2) sore tadi. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Rangga Baskoro

MATRAMAN, WARTA KOTA -- Sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan tak bernyawa di tempat pembuangan sementara (TPS) Jalan Pisangan baru Tengah, Pisangan Baru, Matraman, Rabu (20/2) sore tadi.

Ketua RW 09 Kelurahan Pisangan Baru, Hendro mengatakan bayi bernasib malang itu ditemukan oleh seorang petugas kebersihan saat ia hendak menurunkan sampah-sampah dari gerobak ke TPS.

"Ditemukan oleh tukang sampah daerah saya, sekira pukul 15.30 WIB. Jadi waktu itu dia mau buang sampah dari gerobak ke TPS itu," kata Hendro di lokasi.

Petugas tersebut kemudian menemukan tas hitam besar yang tergeletak di bawah bersama tumpukan sampah.

Ia pun terkaget-kaget saat melihat sesosok bayi berada di dalam tas yang resletingnya terbuka itu.

"Pas ditemukan sudah meninggal. Ari-arinya masih nempel. Mungkin baru lahir hitungan jam saat ditemukan," ucapnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Matraman, AKP Sidihotma mengatakan jenazah bayi itu akan dibawa ke RSCM untuk dilakukan proses otopsi.

Pihaknya pun akan menyelidiki kasus penemuan jenazah bayi laki-laki itu agar bisa mengungkap sosok orang yang tega membuangnya.

"Kami akan lakukan penyidikan, memang di sini tidak ada CCTV. Tapi nanti akan kami minta keterangan saksi-saksi," ucap Sidihotma. (abs)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved