Sejak Kecil Mengagumi Ahok, Tina Toon Justru Dipacari Lolox

Impian Tina Toon kandas. Sejak kecil begitu mengagumi Ahok, tetapi justru mendapatkan hati Lolox, pria bertubuh tambun yang juga sahabatnya.

Sejak Kecil Mengagumi Ahok, Tina Toon Justru Dipacari Lolox
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Para bintang film 'Anak Hoki' (kiri ke kanan): Elkie Kwee, Keke Harun, Nadine Waworuntu, Tina Toon dan Neni Anggraeni 

Tina Toon (25) kembali berakting film layar lebar setelah vakum lama. Sambil kampanye, Tina Toon mengenalkan karakter baru sebagai Ana di film Anak Hoki.

Film garapan sutradara Ginanti Rona bersama rumah produksi Revolustion Pictures ini mengangkat kisah persahabatan politisi Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ke layar lebar.

Sebelum Anak Hoki, ada film yang mengambil tokoh sama untuk difilmkan berjudul A Man Called Ahok (2018) yang dibintangi Daniel Mananta dan mengangkat perjalanan politik Ahok.

Jerry Aurum Membagi Kabar Bahagia, Kesehatan Shakira Semakin Baik

Selain Tina Toon, film yang tayang di bioskop mulai 21 Februari 2019 itu juga dibintangi Kenny Austin, Christ Laurent, Lolox, Nandine Emmanuella Wowuruntu, Keke Soeryo dan Neni Anggraeni.

Tina Toon menerima peran di film itu lantaran mengagumi sosok Basuki. Apalagi peran Ana dikisahkan 'menggilai' Ahok sejak kecil hingga remaja. Ana tinggal bersama Ci Meling, ibunya, didekat rumah keluarga Basuki di Manggar, Belitung Timur.

"Ana ini salah satu pengagum keluarga Ahok. Saya tergila-gila sama Ahok sejak kecil," kata Tina Toon disela mempromosikan film Anak Hoki di Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (19/1/2019).

Bertarung di Pemilu 2019, Tina Toon Menolak Dipanggil Ibu

Namun rasa cinta pemilik nama asli Agustina Hermanto itu bertepuk sebelah tangan. Bukan Ahok yang kemudian dikisahkan menjadi kekasihnya, namun karakter Lolox yang menjadi pacar Ana di film itu.

"Bukannya Ahok, malah peran Lolox, cowok gendut, yang menjadi pacar Ana," kata Tina Toon tertawa.

Ana merupakan teman Ahok sewaktu kecil. Kebaikan dan kewibawaan Ahok membuat Ana mengagumi hingga jatuh hati pada Ahok. "Sewaktu kecil Ana ini teman bermain Ahok. Kami bersahabat," ujar Tina Toon.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved