Manchester City Tinggalkan Kenangan Indah untuk Skuat Newport County

Seusai laga, para pemain City mengundang seluruh tim Newport County untuk masuk ke ruang ganti dan ngobrol, berfoto bersama, saling bertukar kaus.

Manchester City Tinggalkan Kenangan Indah untuk Skuat Newport County
GiveMeSport
Pemain Manchester City 

LAGA babak kelima Piala FA antara Newport County dan Manchester City sudah berakhir beberapa hari lalu, dengan kemenangan telak (1-4) City atas tim League Two itu.

Akan tetapi, bagi para pemain Newport County, laga itu masih meninggalkan kesan mendalam.

Bukan saja karena itu tercatat dalam sejarah klub, tetapi juga lantaran sentuhan manis yang ditunjukkan para pemain City, serta pelatih mereka Pep Guardiola, saat di lapangan hijau maupun seusai laga.

Pelatih Newport County Michael Flynn mengungkapkan, para pemain City menunjukkan kelasnya sebagai pemain dunia, tak mengeluh dengan kondisi lapangan yang buruk, dan berhasil mengadaptasikan permainan mereka untuk meraih kemenangan.

Grup Wanita DIA akan Kembali Akhir Maret 2019

Tak berhenti sampai di situ. Seusai laga, para pemain City mengundang seluruh tim Newport County untuk masuk ke ruang ganti dan ngobrol, berfoto bersama, saling bertukar kaus.

"Itu momen yang luar biasa yang akan saya kenang selamanya, ketika Pep berfoto dengan dua anak laki-laki saya, dan sangat bahagia karenanya seperti kita semua. Kenangan itulah yang sangat bermakna bagi kami semua, termasuk bagi Pep dan para pemainnya," ujar Flynn, seperti dikutip Sun Sports.

Striker Newport County Padraig Amond yang mencetak gol balasan di laga itu termasuk yang mendapat kenang-kenangan berharga. Dia mendapat hadiah kaus dari pemain idolanya, David Silva.

"Tapi, kenangan terbaik menurut saya adalah bagaimana para pemain City memperlakukan kami layaknya saudara," ujarnya.

Berita Ini Juga Dimuat KORAN SUPER BALL, Rabu (20/2/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved