Klarifikasi Jennifer Coppen Soal Video Tanpa Busana di Kolam Renang

Oh video itu. Itu bukan aku. Cuma, memang ada di salah satu platform media sosial lain.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Gede Moenanto
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jennifer Coppen 

Bintang sinetron dan film Jennifer Coppen (17) mengaku, dia sering mengunggah foto-foto seksi atau sering mengumbar beberapa bagian tubuhnya di media sosial.

Bahkan, beberapa waktu lalu, Jennifer Coppen sempat mengunggah sebuah video tanpa busana, saat sedang berenang, yang kemudian dihapus olehnya.

Unggahan Jennifer Coppen itu memancing komentar warganet atau netizen, yang langsung menyerangnya lewat cacian dan makian dalam kolom komennya.

Jennifer Coppen angkat bicara seputar unggahannya itu. Ia membantah kalau dirinya lah yang ada dalam video tersebut, meskipun sudah terlanjur viral di media sosial.

"Oh video itu... Itu bukan aku. Cuma, memang ada di salah satu platform media sosial lain. Kemudian ya aku unggah di media sosial aku ya sebagai bantahan," kata Jennifer Coppen kepada Warta Kota, ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

Kabar mengenai video tanpa busana itu diketahui oleh kekasihnya, Naufal Samudra. Wanita yang akrab disapa Jeje itu tidak menampik kalau dirinya ditegur oleh sang kekasih hati.

Teguran tersebut pun membuat Jeje kapok untuk mengunggah foto-foto seksi atau mengumbar kemolekan tubuhnya di media sosial.

"Cowok aku risih sih. Ya dia (Naufal Samudra) enggak senang aku ya unggah foto yang memang pakai pakaian minim sekali," ucapnya.

Lanjut Jeje, ia mengatakan bahwa setelah itu masih mengunggah foto di media sosial instagram dengan pakaian sedikit terbuka meskipun sopan.

"Ya sejak dari situ lah sudah jarang unggah foto yang super seksi. Paling ya kalau pakai pakaian ketat dan celana pendek (hotpants) masih, tapi ya masih sopan lah," ujar Jennifer Coppen yang sebelumnya sempat viral karena berciuman dengan anak Iis Dahlia, Devano.

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved