Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan Tunggal - Mobil Mewah Hajar Separator Busway Gara-gara Minibus Mendadak Belok Arah

Sebuah sedan mewah warna silver menabrak separator busway setinggi lutut orang dewasa, beruntung tak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut.

Kecelakaan Tunggal - Mobil Mewah Hajar Separator Busway Gara-gara Minibus Mendadak Belok Arah
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Waru Jati Barat atau tepatnya di perempatan Lampu Merah Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019) malam. 

KECELAKAAN tunggal terjadi di Jalan Waru Jati Barat, tepatnya di perempatan Lampu Merah Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019) malam.

Sebuah sedan mewah warna silver menabrak separator busway setinggi lutut orang dewasa, beruntung tak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut.

Daud Nobel (20) yang mengendarai BMW tipe 325i, mengaku terpaksa membanting stir lantaran ada kendaraan yang melanggar aturan.

Sebuah minibus tipe Avanza melintas dari arah Lebak Bulus tiba-tiba berbelok ke arah Buncit dari depan zebracross lampu merah yang menuju ke Pasar Rebo.

Sementara Daud yang datang dari arah RM Harsono (Ragunan), tak bisa mengelak lantaran kaget.

Moeldoko Tegaskan Akan Ambil Langkah Ini Terkait Lahan HGU Milik Prabowo Subianto

Kabar Terbaru Pernikahan Ahok-Puput, Adik Laki-Laki Ahok BTP: Ada Disagreement atau Apa, Tapi Wajar

Nasib Norman Kamaru Terbaru Dijadikan Contoh Saat Kapolres Jakarta Utara Pecat 6 Anak Buahnya

"Harusnya kan kalau mau ke Buncit, beloknya sebelum lampu merah tapi dia tiba-tiba belok, saya kaget langsung banting stir," papar Daud saat ditemui Warta Kota di tempat kejadian perkara di Jalan Warung Jati Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (20/2) malam.

Akibatnya, bagian bemper depan bawah rusak parah hingga memanjang ke bagian kiri kendaraan dan membuat ban tak bisa berfungsi normal.

Kerasnya benturan juga turut menyebabkan airbag dikedua sisi depan, yakni bagian kemudi dan dashboard, keluar.

Tampak polisi lalu lintas dan juga pemadam kebakaran turun tangan guna mengatasi kejadian tersebut.

Pemadam kebakaran dengan segera menguruk ceceran oli yang cukup lebar di jalan agar tak menimbulkan kecelakaan pengendara lain yang lewat.

Mahasiswa jurusan Teknik ini mengatakan, dirinya sudah menelepon bengkel untuk segera menderek kendaraannya tersebut yang sudah menjadi perhatian pengendaran lain yang lewat.

Sebelumnya, mahasiswa universitas negeri tersebut berniat menuju Senopati untuk menemui teman-temannya, namun naas, ditengah jalan kendaraan yang hanya mengangkut dirinya itu kecelakaan.

"Kejadiannya kira-kira setengah sembilanan (malam), saya dari kost-an. Saya sih enggak apa-apa, enggak ada luka karena memang lagi pelam, paling (kecepatan) 30 (KM/Jam)," tutur Daud.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved