Brisia Jodie Sering Grogi Berduet dengan Penyanyi Cowok, Termasuk Rizky Febian?

Bernyanyi bersama Arsy Widianto sering dilakukan Brisia Jodie seiring larisnya single 'Dengan Caraku'. Bagaimana jika Brisia duet dengan Rizky Febian?

Brisia Jodie Sering Grogi Berduet dengan Penyanyi Cowok, Termasuk Rizky Febian?
istimewa
Brisia Jodie. 

Setiap berada didekat cowok, dan bernyanyi bersama lawan jenis diatas panggung, Brisia Jodie (22) kerap tidak percaya diri. Jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol musim ke-9 tahun 2017 itu selalu nervous berduet dengan penyanyi cowok.

Bayangan itu pula yang 'menghantui' Brisia menjelang digelarnya Konser Cerita Tentang Cinta yang ditayangkan Trans7 dari Balai Sarbini, Gedung Veteran RI, kawasan Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019) malam.

Di konser tersebut, Brisia diminta tim kreatif Trans7 supaya terus menatap Rizky Febian (20) ketika sedang berduet. Rizky Febian adalah salah satu pasangan duet Brisia, selain Arsy Widianto, di konser tersebut.

Ditanya Iis Dahlia Soal Devano Danendra, Brisia Jodie Sampai Demam

"Pesannya cuma jangan lupa tatapan mata. Padahal aku tuh paling nggak bisa menatap mata cowok, serem dan grogi," kata Brisia disela gladi bersih Konser Cerita Tentang Cinta di Balai Sarbini, Rabu (20/2/2019) sore.

Selain Iky --panggilan akrab Rizky Febian, putra sulung komedian Entis Sutisna (42) alias Sule--, Brisia juga berduet dengan Arsy Widianto, putra sulung komposer dan musisi Yovie Widianto (51).

Berbeda dengan Arsy yang telah berulang-ulang menjadi pasangan duetnya untuk single hits Dengan Caraku (2018) dan tidak lagi merasa nervous, Brisia baru sekali ini akan bernyanyi bersama Iky.

"Aku baru pertama kali duet sama Kak Iky dan rasanya itu nervous banget. Suaraku tuh tenggelam karena suara dia bagus banget, diatas rata-rata," ujar Brisia memuji Rizky Febian.

Sering Putus, Brisia Jodie Idol Jadi Malas Pacaran?

Dara cantik kelahiran Yogyakarta itu bahkan rela sampai berlatih vokal secara khusus menjelang duetnya bersama Iky disiarkan televisi. "Konser ini akan menjadi momen spesial dan aku nggak mau mensia-siakannya," ujar Brisia.

Di Konser Cerita Tentang Cinta, Brisia akan menyanyikan empat lagu, termasuk duetnya bersama Rizky Febian dan Arsy Widianto. "Kak Iky itu penyanyi favoritku. Gimana sih kalau diberi kesempatan bernyanyi bareng idola sendiri, nervous kan," ucap Brisia.

Penulis:
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved