Liga Champions

Alex Sandro Targetkan Kemenangan di Laga Kontra Atletico Madrid

Kata Alex, duel kontra Atletico di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, itu akan menjadi laga yang berat.

Alex Sandro Targetkan Kemenangan di Laga Kontra Atletico Madrid
daily post
Alex Sandro 

BEK kiri Juventus, Alex Sandro, menyatakan target timnya adalah memenangi pertandingan melawan Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, Kamis (21/2/2019) pukul 03.00 WIB.

Kata Alex, duel kontra Atletico di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, itu akan menjadi laga yang berat.

Namun, kata Alex, ketika pemain Juventus masuk lapangan maka yang dikejar hanyalah kemenangan.

"Kami kenal Atletico dengan baik dan cara bermain mereka. Mereka adalah tim yang dibangun dengan baik, sudah terbiasa bermain di Liga Champions dan pernah ke laga terakhir kompetisi itu. Namun, ketika Juventus memasuki lapangan maka yang dilakukannya adalah menang," kata Alex, seperti dilansir laman resmi Juventus.

Sementara pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyatakan duel kontra Atletico sebagai ajang pembuktian timnya bukan jago kandang.

Di Liga Italia, Juventus sangat dominan dan saat ini ada di puncak klasemen dengan keunggulan 13 poin dari Napoli, yang ada di posisi kedua.

Grup Wanita DIA akan Kembali Akhir Maret 2019

Allegri ingin membuktikan timnya kuat bukan semata karena kehadiran Cristiano Ronaldo.

"Ini bukan masalah Ronaldo bermain dan kami akan selalu menang. Kami memang bertanding untuk menang, tetapi ada juga tim lain yang tentu ingin juga menang," kata Allegri.

"Tentu terlalu berlebihan untuk mengatakan bahwa kami favorit kuat untuk menjuarai Liga Champions. Kami memang punya target membawa pulang trofi juara, jika kami bermain bagus dan beruntung," tambahnya.

Juventus diprediksi akan meraih sukses di Liga Champions musim ini. Juventus difavoritkan untuk mengangkat trofi juara di Stadion Wanda Metropolitano pada 1 Juni mendatang.

Berita Ini Juga Dimuat KORAN SUPER BALL, Rabu (20/2/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved