Breaking News:

Superliga Badminton 2019

Zheng Beiwen Ditaklukkan Pemain Muda

Zhang Beiwen pemain asal Amerika Serikat yang membela Berkat Abadi ditundukkan pemain muda Aqmar Syarafina dari Tiket.com Champion Klaten.

PBSI
Desima Aqmar Syarafina 

KEJUTAN terjadi di turnamen Superliga Badminton 2019 hari kedua yang digelar di GOR Sabuga.

Zhang Beiwen pemain asal Amerika Serikat yang membela Berkat Abadi ditundukkan pemain muda Aqmar Syarafina dari Tiket.com Champion Klaten.

Meskipun mampu mengalahkan Zhang dengan skor 21-17, 21-11, namun Desima mengaku tak puas. Pasalnya penampilan lawan jauh dari ekspektasinya.

Bayern Muenchen Tak Takut Hadapi Mohamed Salah

Zhang memang tak tampil di permainan terbaiknya. Pemain rangking 12 dunia yang juga juara India Open 2018 Super 500 ini banyak membuat kesalahan sendiri dan tak dapat mengantisipasi pengembalian Desima.

"Pastinya senang bisa menang dari lawan, tapi saya kurang puas. Memang tidak seperti ekspektasi saya, dia mainnya tidak terlalu safe. Kalau saya tahan beberapa pukulan, dia membuat kesalahan," kata Desima usai pertandingan.

"Di game pertama sebetulnya saya ketinggalan, saat bisa menyusul dan membalikkan keadaan, saya jadi yakin kalau saya bisa," tambah runner up Kejurnas 2018 kelas U-19 ini dikutip dari laman resmi PBSI.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved